Takut Netizen Suudzon, Rekan-Rekan Tentara Beri Kesaksian Soal Kondisi Taemin SHINee
Selebriti

Karena tidak jarang pria Korea Selatan mencoba menghindari tugas aktif dengan berpura-pura sakit, mungkin ada masyarakat yang akan mempertanyakan perubahan tugas Taemin.

WowKeren - Sebelumnya dilaporkan bahwa Taemin SHINee telah dipindah tugas ke layanan publik untuk dinas militernya karena kesehatan mentalnya yang memburuk. Rekan-rekannya di tentara menjelaskan kondisi sang idol melalui media sosial.

Karena tidak jarang pria Korea Selatan mencoba menghindari tugas aktif dengan berpura-pura sakit, mungkin ada masyarakat yang akan mempertanyakan perubahan tugasnya yang tiba-tiba meskipun ada pernyataan resmi dari SM Entertainment.

Untuk mencegah kesalahpahaman, rekan-rekan tentara yang secara pribadi menjalankan tugas dengan Taemin memberikan kesaksian mereka. Mereka juga menunjukkan dukungan untuk kesembuhannya.

Berita transfernya dipublikasikan di Facebook di bawah halaman berita populer. Dalam komentar, beberapa tentara memberikan kata-kata mereka.

Takut Netizen Suudzon, Rekan-Rekan Tentara Jelaskan Kondisi Taemin SHINee

Source: Koreaboo

"Aku seseorang yang berasal dari angkatan yang sama dengannya (Taemin) dan tinggal di tempat yang sama di Pusat Pelatihan Nonsan. Selama pelatihan dasar, dia membawa banyak obat untuk depresi dan aku ingat bahwa setiap malam, dia akan mengambil obat-obatannya dan memakannya," tulis salah satu tentara.


"Setiap kali itu terjadi, bahkan jika dia menderita, dia akan menunjukkan kepada kami sisi baiknya sebagai seseorang yang lebih tua dari kita dongsaeng, dan bahkan akan bermain dengan kita," lanjutnya.

"Aku mendengar bahwa dia telah menderita ini sejak sebelum wajib militer dan dia adalah seorang hyung yang selalu bekerja keras dan bertahan di sana di setiap pelatihan. Kuharap orang-orang tidak akan terlalu banyak mengkritiknya," imbuhnya.

Tentara lain menulis, "Aku seseorang yang mengikuti tes yang sama dengan Taemin hyung. Kami tinggal bersama selama sekitar dua minggu dan dia telah menerima obat untuk depresi dan serangan kecemasan setiap hari. Tapi meski begitu, dia masih menderita."

"Obat tidur, alat bantu tidur, dia akan meminum 6 hingga 8 pil, namun setiap malam, dia sering terbangun setelah mimpi buruk. Jadi karena sepertinya tidak cukup, dia menerima obat tambahan di malam hari dan meminumnya," lanjutnya.

"Namun meski begitu, dia selalu tersenyum untuk rekan-rekan tentara di tempat tinggal yang mengikuti tes yang sama dengannya dan bahkan menasihati kami. Meskipun dia sakit, dia adalah hyung yang baik yang selalu lebih memperhatikan orang lain," imbuh si tentara.

"Terakhir, ketika kami berpisah, dia menyuruh kami untuk tetap mengangkat dagu dan menyemangati kami seperti hyung yang baik hati. Dia juga mengatakan bahwa dia takut jika dia pergi, orang akan suudzon. Jadi karena dia sepertinya kesakitan, aku berharap kalian tidak terlalu mengkritiknya. Terima kasih," tutupnya.

Mudah-mudahan, dengan kesaksian dari rekan-rekan tentaranya, Taemin percaya bahwa publik tidak akan curiga padanya. Penggemar juga berharap dia segera pulih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait