Kesehatan Mental Memburuk, Dinas Militer Taemin SHINee Dipindah ke Layanan Publik
Selebriti

SM Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan mental Taemin SHINee, yang membuat tugas militernya harus dipindah ke layanan publik.

WowKeren - Taemin SHINee akan dipindahkan dari tugas aktif menjadi layanan publik. Ini disampaikan oleh SM Entertainment serta alasan yang membuat tugas militer Taemin harus dipindah.

Pada 14 Januari, SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan mental Taemin. Terungkap bahwa maknae dari grup tersebut telah menderita depresi dan gangguan panik, dan dengan demikian akan menyelesaikan sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

SM Entertainment menyatakan, "Ini SM Entertaiment. Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer Kementerian Pertahanan Nasional ke layanan tambahan. Karena gejala depresi dan gangguan panik yang diderita Taemin sebelum wajib militer, ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya."


"Namun gejalanya baru-baru ini memburuk dan dengan demikian, Administrasi Tenaga Kerja Militer telah memutuskan bahwa tidak mungkin lagi baginya untuk menerima perawatan secara bersamaan saat menjalani tugas aktif. Oleh karena itu, Taemin berencana untuk memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik," lanjut agensi.

"Kami mohon maaf karena membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kondisinya segera stabil. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

Seperti diketahui, Taemin berangkat wajib militer di akhir Mei 2021 setelah ia merilis album solonya. Taemin menjadi member SHINee terakhir yang menjalani tugas wajib militernya setelah Minho.

Sebelum keberangkatannya di wajib militer, Taemin sering menyapa penggemarnya dan berbicara tentang keputusannya memilih masuk ke band militer selama bertugas di kemiliteran. Namun sekarang tugasnya telah ditransfer ke layanan publik. Ia akan mengakhiri masa tugasnya pada November 2022.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts