Deretan Potret Lawas Freezia 'Single's Inferno' Bikin Pangling, Dibilang Beda
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia membuat heboh internet dengan kepribadiannya yang menawan dan, yang lebih penting, visualnya yang memesona. Baru-baru ini deretan potret lawasnya menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Acara dating Netflix, "Single's Inferno," dengan cepat mendapat perhatian di seluruh dunia karena. Salah satu kontestan yakni Freezia sukses mencuri perhatian karena visualnya.

"Single's Inferno" adalah reality show bertema kencan. Freezia sudah terkenal bahkan sebelum menjadi kontestan di acara ini. Ia adalah seorang influencer dan beauty vlogger.

Freezia membuat heboh internet dengan kepribadiannya yang menawan dan, yang lebih penting, visualnya yang memesona. Secara khusus, orang sering mengatakan bahwa ia terlihat seperti kombinasi dari Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Jang Won Young IVE.

Baru-baru ini, serangkaian potret Freezia dari masa lalu dibagikan, dan banyak orang yang terkejut dengan penampilannya yang berbeda. Pemilik nama Song Jia itu terlihat agak berbeda.

Potret Lawas Freezia \'Single\'s Inferno\' Bikin Pangling

Source: Instagram



Jika sekarang ia dikenal memiliki wajah yang tajam dan terkadang terlihat dingin, Freezia dulunya terlihat seperti remaja pada umumnya dengan fitur yang jauh lebih lembut. Imejnya dulu lebih polos dibandingkan dengan sekarang.

Sepertinya, selama bertahun-tahun, Freezia telah menjadi dewasa seiring bertambahnya usia. Ia mengubah gaya dan imenya agar sesuai dengan dunia media sosial yang serba cepat.

Ketika potret lawas Freezia dibagikan, orang-orang memiliki perasaan campur aduk. Sementara beberapa orang mengira ia mudah dikenali dan tampak lebih tua, yang lain tidak bisa mempercayai perubahan itu.

Netizen juga bertanya-tanya apa yang menyebabkan perubahan seperti itu. Sebagian besar percaya bahwa gaya rias wajahnya berubah, memungkinkan fitur wajahnya terlihat lebih menonjol dan tajam. Ia juga telah berubah dari riasan yang cukup natural dan mendasar menjadi warna yang lebih berani selama bertahun-tahun.

Freezia sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia hanya melakukan operasi plastik di bagian hidung. Jadi, itu tidak akan memberikan perubahan yang drastis.

Dijuluki "Putri Es" dari Single's Inferno, tidak diragukan lagi bahwa Freezia memiliki pesona yang luar biasa. Ia masih terlihat cantik dan memiliki fitur memukau yang mencolok, jadi tidak mengherankan ia didekati oleh banyak agensi untuk menjadi idol.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts