Terungkap Populer Sejak SMA, Intip 8 Potret Jaehyun NCT Ganteng Maksimal
Instagram/nct127
Selebriti

Terungkap bahwa Jaehyun NCT merupakan pangeran sekolah saat SMA. DK SEVENTEEN Hingga Jung Chae Yeon bahkan membeberkan bagaimana Jaehyun sangat populer dan memiliki kepribadian yang baik semasa menempuh pendidikan Di School Of Performing Arts Seoul.

WowKeren - Sosok Jaehyun NCT selalu ramai menjadi bahan perbincangan. Tak hanya karena visualnya yang tampan namun juga talentanya yang luar biasa. Jehyun rupanya telah populer sejak SMA. Pelantun "I Like Me Better" itu menjadi cinta pertama semua orang karena wajah tampan serta kepribadiannya yang baik. Jaehyun merupakan lulusan dari salah satu sekolah terkenal di mana banyak idol juga bersekolah di sana, School Of Performing Arts di Seoul.

Dokyum alias DK SEVENTEEN (II) dan Jung Chae Yeon selaku teman seangkatan memberikan testimoni tentang betapa populernya Jaehyun. DK Mengatakan bahwa saking tampannya Jaehyun, tidak ada yang berani berbicara dengannya. Jung Chae Yeon di sisi lain tak hanya menyebutkan ketampanan Jaehyun, namun juga kepribadiannya yang baik. Ia mengatakan bahwa Jaehyun selalu mendengarkan ketika di kelas serta ceria.

Kini telah tumbuh dan menjadi seorang idol, Jaehyun semakin tampan paripurna. Ia juga membuktikan bahwa dirinya adalah idol bertalenta. Disorot, berikut sederet momen Jaehyun membuktikan ketampanannya.

(wk/rosi)

1. potret SMA


potret SMA

Dalam foto, Jaehyun memang terbukti tampan sejak SMA. Tak hanya itu, Jaehyun juga dikenal sebagai murid teladan. Jung Chae Yeon mengatakan bahwa Jaehyun selalu mendengarkan guru dengan baik serta selalu ceria. Tampan dan berkepribadian baik, tak pelak Jaehyun sangat diidolakan sejak menjadi pelajar.

2. Idol profesional


Idol profesional
Instagram/_jeongjaehyun

NCT 127 sempat mengadakan konser offline perdana mereka pada pada 17 hingga 19 Desember 2021 lalu. Namun sebelum naik ke panggung, Jaehyun sempat membuat khawatir para penggemar. Pasalnya ia mengalami cedera pada salah satu indera penglihatannya sehingga membuatnya tidak dapat menggunakan lensa kontak. Meski mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, Jaehyun terus memberikan penampilan yang terbaik untuk para penggemar. Tak nyana mereka mengaku sulit mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah. Penggemar dibuat terpukau atas keprofesionalan Jaehyun.

3. Miliki tangan sempurna menurut netizen


Miliki tangan sempurna menurut netizen

Idol tampan ini memang tak pernah luput dari sorotan. Tak hanya wajah tampannya, tangannya yang indah pun mendapat pujian. Tangan Jaehyun sempat menjadi perbincangan hangat usai netizen mengunggah foto tangan idol kelahiran 1997 tersebut di komunitas online. Jaehyun memang memiliki tangan yang indah. Jari-jari pemilik nama lengkap Jeong Jaehyun itu panjang dan lentik dengan kuku yang cantik dan rapi. Tak nyana netizen memuji Jaehyun sebagai sosok dengan fisik yang sempurna.

4. miliki pencapaian luar biasa


miliki pencapaian luar biasa
Instagram/_jeongjaehyun

Dalam kiprahnya di industri hiburan, Jaehyun memiliki banyak pencapaian. Salah satunya adalah Jaehyun menyiarkan peragaan busana Prada untuk Milan Fashion Week secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. Jarang terjadi, rupanya Jaehyun menjadi satu-satunya yang diberi kesempatan oleh Prada.

5. tidak pernah jerawatan


tidak pernah jerawatan
Instagram/_jeongjaehyun

Jaehyun menjadi salah satu idol yang dipuji memiliki kuli tanpa cela. Ia bahkan mengaku tidak pernah berjerawat sepanjang hidupnya. Jaehyun pernah mengungkap bahwa dirinya memang memiliki kulit yang baik. Tampaknya itu diturunkan oleh kedua orangtuanya, yang mana juga tidak berjerawat seperti Jaehyun. Namun ada beberapa faktor yang memang mendasari kenapa orang tidak berjerawat menurut ahli kulit, salah satunya. Terlahir dengan kulit baik dan merawatnya juga penting.

6. Idol Berdedikasi


Idol Berdedikasi
Instagram/nct127

Jaehyun diketahui memiliki stamina yang bagus. Hal tersebut terbukti saat ia memiliki jadwal padat mulai syuting drama dan membawakan acara musik sambil aktif beraktivitas dengan grupnya. Saat itu ia membintangi drama baru KBS "Dear.M" sebagai pemeran utama serta menjadi MC "Inkigayo" SBS bersama Naeun APRIL dan Lee Minhyuk Monsta X. Dalam total seluruh aktivitas, Jaehyun harus pergi subuh pulang malam.

7. tampan dan berhati malaikat


tampan dan berhati malaikat
Instagram/_jeongjaehyun

, Jaehyun merupakan sosok yang lembut dan berhati malaikat. Saat masih kecil, ia gemar game di Starcraft dan meninggalkan pertanyaan di forum online. Tak hanya itu, ia juga membalas setiap komentar dengan manis. Bahkan Haechan, teman sekamarnya menyebut hati Jaehyun sebersih kulitnya. Jaehyun juga memberikan perhatian kepada Shotaro saat baru bergabung. Jaehyun diketahui sangat mencintai penggemarnya dengan menyimpan semua pesan dukungan dari mereka yang ditulis untuknya.

8. kemampuan bahasa inggris bak native sepaker


kemampuan bahasa inggris bak <i>native sepaker</i>
Instagram/_jeongjaehyun

Idol berusia 24 tahun ini diketahui memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik bak native speaker. Jaehyun pernah tinggal di Amerika pada usia 5 tahun dan kembali ke Korea pada usia 9 tahun. Seorang YouTuber bernama Young Cret mengatakan bahwa ia membuat video untuk belajar darinya. YouTuber tersebut dibuat terkagum akan kepekaan Jaehyun dan diksi yang ia pilih sehingga bak native speaker.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait