Jaehyun NCT Satu-Satunya Selebriti Terpilih Siarkan Acara Runway Prada di Instagram
Instagram/nct127
Selebriti

Acara Runway Prada yang dilakukan pada Kamis (24/9), berlangsung dengan sukses dimana salah satunya Jaehyun NCT yang menjadi tamu spesial sekaligus selebriti yang mencetak sejarah penayangan merek ternama ini.

WowKeren - Acara peragaan busana ranah internasional di akhir bulan September cukup padat. Termasuk memilih selebriti yang menjadi brand ambassador maupun model merek tersebut juga cukup beragam.

Di acara yang diadakan oleh merek pakaian ternama Prada kali ini memilih Jaehyun NCT sebagai model mereka. Selain itu, Jaehyun juga diberi kesempatan untuk selebriti yang dapat menyiarkan acara spesial tersebut.

Pada Jumat (24/9), tepat pukul 10 malam Jaehyun menyiarkan peragaan busana Prada untuk Milan Fashion Week secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini jarang terjadi di kalangan selebriti sehingga Jaehyun dinobatkan menjadi selebritas pertama dalam sejarah rumah mode mewah Italia yang menyiarkan pertunjukan Prada secara langsung melalui media sosial.

"Jaehyun adalah salah satu artis K-pop yang paling banyak menerima perhatian saat ini, dan karena kami pikir citra mewahnya cocok dengan citra merek kami, kami akhirnya melakukan livestream proyek ini bersama Jaehyun," ungkap perwakilan dari Prada menjelaskan alasan memilih Jaehyun.


Melalui siaran langsung Instagram Jaehyun, peragaan busana Prada tersebut menampilkan koleksi Spring/Summer 2022 yang diperagakan dengan dua pertunjukan runway langsung secara bersamaan. Acara ini diketahui berlangsung di Milan dan Shanghai pada waktu yang bersamaan.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Karena menjadi orang spesial yang dipilih untuk menayangkan peragaan busana Prada melalui akun Instagram pribadinya, Jaehyun menuai pujian baik dari penggemar hingga pecinta produk ini. Bagaimana tidak, Jaehyun dinilai memanfaatkan kepopulerannya secara positif bekerja sama dengan merek ternama ini.

"Jaehyun menggunakan jalan ninja untuk menampilkan tayangan langsung fashion show Prada, aku sangat senang melihatnya," komentar penggemar. "Dia menampilkan siaran langsung itu seperti seorang jurnalis yang spesial," tulis komentar penggemar lainnya. "Jaehyun, kamu hebat. Kamu sangat spesial dan beruntung dipilih menjadi selebriti yang menampilkan acara VIP seperti ini," komentar penggemar lainnya. "Sebagai fansmu, betapa bangganya aku denganmu," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini melakukan comeback dengan album studio baru NCT 127 berjudul "Sticker". Dari sini, "Sticker" menjadi album pertama grup yang melampaui penjualan dua juta keping dan album pertama mereka yang masuk 40 besar Tangga Album Resmi Inggris minggu ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts