Bukti Popularitas Jaehyun NCT Saat SMA, Dari DK SEVENTEEN Sampai Jung Chae Yeon Beri Testimoni
Selebriti

Jaehyun bersekolah di School Of Performing Arts di Seoul. Karena ia lahir pada tahun 1997, rekan-rekan alumni Jaehyun dari tahun yang sama sering memberikan testimoni atas popularitasnya.

WowKeren - Jaehyun NCT adalah sosok yang begitu keren seperti sekarang, dan di SMA, dia adalah murid yang populer dan cinta pertama semua orang. Tidak salah lagi, mengingat wajahnya yang tampan dan senyumnya yang manis. Inilah seberapa populer idol tersebut di mata teman-temannya.

Jaehyun bersekolah di School Of Performing Arts di Seoul, salah satu sekolah paling terkenal di mana banyak idol telah lulus. Karena ia lahir pada tahun 1997, rekan-rekan alumni Jaehyun dari tahun yang sama sering memberikan testimoni atas popularitasnya.

DK atau Dokyum SEVENTEEN (II) dan Jung Chae Yeon yang seangkatan dengan Jaehyun, telah berbicara tentang popularitasnya di berbagai acara radio. Bahkan juniornya, Yeeun CLC, juga memuji popularitasnya di SOPA. Dokyum menjelaskan bahwa di SMA, Jaehyun sangat tampan sehingga dia tidak berani berbicara dengannya.

Bukti Popularitas Jaehyun NCT Saat SMA, Dari DK SEVENTEEN Sampai Jung Chae Yeon Beri Testimoni

Source: Koreaboo

Sedangkan Jung Chae Yeon mengatakan, "Dia adalah seseorang yang mendengarkan kelas dengan baik, dan dia sangat populer. Dia sangat populer dan mendengarkan kelas, dan sangat ceria. Bahkan Yeeun hanya memuji dia, mengatakan, "Jaehyun sunbaenim. Dia sangat populer, atau begitulah yang sering aku dengar dari teman-temanku. Jadi aku tahu tentang dia."


Selama polling acak di sekolah, Jaehyun juga memenangkan tempat pertama dalam tiga kategori berbeda. Untuk yang paling tampan (16 suara), paling menawan (5 suara) dan berpenampilan terbaik (5 suara). Bahkan VIINI (Kwon Hyun Bin) menjelaskan bahwa Jaehyun bisa dibilang superstar di SMA karena parasnya yang tampan dan sifatnya yang ramah. Di halaman Facebook pengiriman anonim SOPA, Jaehyun disebutkan beberapa kali.

Bukti Popularitas Jaehyun NCT Saat SMA, Dari DK SEVENTEEN Sampai Jung Chae Yeon Beri Testimoni

Source: Koreaboo

"Silakan posting sebagai anonim. Aku ingin dekat dengan Jung Jaehyun dari Kelas 2. Tapi aku tidak bisa mendekatinya. Tolong katakan padaku untuknya. Aku suka kamu," tulis seseorang secara anonim.

Yang lain menulis, "Silakan posting sebagai anonim. Sekarang dia Jung Yoonoh dari Kelas 2 bukan Jung Jaehyun!! (Jaehyun mengubah namanya menjadi Yoonoh di SMA) Bagaimana oppa? Oppa... Tolong beritahu aku, seseorang!"

Dengan wajah tampan seperti itu, tidak heran kalau Jaehyun begitu populer. Dia juga terlihat luar biasa keren dengan seragamnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru