Outfit Stray Kids di Bandara Curi Fokus, Member Ini Paling Mencolok Gara-Gara Syal
Twitter/Stray_kids
Selebriti

Stray Kids baru-baru ini terbang ke Arab Saudi untuk tampil sehingga keberangkatan mereka telah disambut ramai penggemar di bandara Incheon dan sempat mengundang kekhawatiran.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar menyerukan kekhawatiran idola mereka Stray Kids yang diketahui tiba di bandara Incheon Korea Selatan dikerumuni banyak orang. Bagaimana tidak, Stray Kids dilaporkan baru saja berangkat ke Arab Saudi untuk tampil di Riyadh mengundang perhatian karena kepopuleran mereka.

Meski mengundang rasa khawatir, semua member Stray Kids dengan sempurna memukau penggemar karena gaya busana mereka yang terlihat stylish dan modis di bandara pada Rabu (12/1). Stray Kids terlihat sempurna dalam outfit ala bandara mereka dan menghormati dengan mengizinkan media untuk mengambil foto.

Salah satu yang mencolok adalah penampilan Felix yang terlihat berbeda dari lainnya. Di antara member boy grup ini, Felix mengenakan sweeter panjang dengan warna cerah ditambah dengan syal tebal berwarna merah.

Outfit Stray Kids di Bandara Curi Fokus, Member Ini Paling Mencolok Gara-Gara Syal

Sumber: Twitter

Berbeda dengan Bang Chan dan member lainnya yang mengenakan baju serba warna hitam. Namun, satu masalah yang sedang berlangsung dengan perjalanan idola adalah kerumunan besar dan risiko yang ditimbulkannya di bandara.


Seperti diketahui, selama dua tahun terakhir, sebagian besar dunia telah dikunci karena pandemi global COVID-19. Secara khusus, idola K-Pop juga terdampak sehingga tidak bisa melihat penggemar secara langsung dan mengandalkan jadwal online untuk ditonton semua orang.

Meskipun ada lebih sedikit orang karena pandemi, tampaknya hal ini tidak terjadi ketika Stray Kids tiba karena banyak yang menantikan secara langsung idola mereka dan membuat kerumunan yang memicu kekhawatiran.

Sejak Stray Kids selesai berfoto dan mulai berjalan masuk, sepertinya ada kekacauan dengan media yang mendorong kamera ke wajah para member serta desakan para penggemar mencoba mendekat. Salah satu momen yang secara khusus menarik perhatian penggemar dan membuat mereka sangat khawatir adalah ketika Felix tampaknya didorong karena kerumunan.

Bahkan setelah para anggota masuk ke bandara, para member harus berpegangan satu sama lain sehingga mereka tetap bersama dan tidak ada risiko jatuh lagi. Seperti yang diharapkan, ketika cuplikan kerumunan dibagikan, penggemar membagikan keterkejutan mereka di media sosial karena kurangnya perhatian dan rasa hormat yang ditunjukkan kepada Stray Kids.

Penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial pada orang-orang yang membuat Stray Kids tidak nyaman dan JYP Entertainment karena tidak memastikan keamanan yang lebih baik atau rute yang lebih aman ke bandara. Di samping itu, banyak yang justru memuji penggemar di Arab Saudi yang lebih kondusif menyambut Stray Kids datang.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts