Inul Daratista Ungkap Koleksi Barang Untuk Modal Kerja, Tak Pernah Pinjam Karena Alasan Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista perlihatkan koleksi barang-barang miliknya untuk modal kerja. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa tak mengikuti saran temannya untuk meminjam saja ketimbang beli.

WowKeren - Belum lama ini Inul Daratista memperlihatkan koleksi sepatu, baju hingga tas miliknya. Berbagai barang koleksinya tersebut tertata rapi di dalam lemari.

Mengiringi unggahannya, Inul mengatakan bahwa barang-barang tersebut adalah modal untuk bekerja. Yang mana semua itu ia beli dari hasil jerih payahnya.

"Inilah MODAL NYANYIku…semua kebutuhan nyanyi dr atas sampe bawah lengkap !! dan beli bukan sewa/pinjem😎sorry …aga berantakan dikit its okelah blom diberesin…. 🤣" tulis Inul sebagai keterangan pada video unggahannya.

Inul kemudian mengenang momen bahwa dulu banyak teman-temannya yang menyarankan dirinya agar pinjam atau menyewa saja setelan baju hingga sepatu untuk show. Namun Inul selalu menolaknya karena ia ingin membuat dirinya berharga.

"Suatu ketika aku dengar si artis berkata …ngapain koleksi baju toh sekali pake tar ada baru yg lawas ga kepake lagi😱ga perlu byk koleksi baju,sayang klo beli,sewa aja tukar sm titel nama di sosmed🤣aduuhh….!🙈pdhl baju show aku 3 kamar gede2 lagi🙈🤣 alemong….gini.:..klo kamu tdk bs membuat dirimu berharga mana bisa org lain menghargai dirimu mahal," paparnya.


Tak hanya baju, tas dan sepatu, sekelas barang-barang sepele seperti aksesoris saja Inul membelinya dan menyimpannya dengan baik. Pada kesempatan tersebut, Inul pun mengaku bukan bermaksud ingin sombong.

"Bukan sombong dan byk uang… tapi lebih kepada menghormati designernya,beli karyanya,dipake berulang kali sah dan ga malu2in krn yg make tdk gantian 🤣👍dr TV ke TV dr artis anu ke si anu 🙈kita dibayar mahal utk ini," jelasnya.

Pedangdut asal Pasuruan itu juga menceritakan bagaimana ia sudah sering menabung demi membeli barang-barang tersebut. Sehingga saat ia merantau ke Jakarta Inul sudah bisa bergaya dengan memakai sepatu dan baju bermerek.

"Jam terbang nyanyi aku alhamdulillah msh lancar sampe skrg,klo nyanyi bajune ga ganti kan malu🤣 klo pinjem trus ketemu yg habis make pinjeman kan malu juga wkwkwkw," tambahnya.

Lebih lanjut, Inul mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya tersebut juga bagian dari upaya meningkatkan peformanya selama bekerja. Sehingga ia pantas untuk dibayar mahal.

"Inilah sebagian cara mengkristalisasi keringat utk kebutuhan kerja,dan mampu menghasilkan performa max hingga ini tdk bs dikatakan pamer lagi…. sombong lagi..krn dgn ini honor nyanyi mahal 👍😎❤️❤️❤️"pungkasnya. "Kecuali buat yg nyanyine ala ala ga ada job bolehlah bicara gak perlu koleksi/beli."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait