Reaksi Tak Terduga H. Faisal Tanggapi Mayang dan Chika Disebut Takut Bertemu Dengannya
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal akhirnya angkat bicara mengenai kabar anak-anak Doddy Soedrajat yang disebut takut bertemu dengannya. Begini pengakuan Faisal yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Momen Mayang dan Chika yang seolah menghindar bertemu dengan H. Faisal ramai jadi sorotan. Hal itu terjadi saat mereka belum lama ini sama-sama diundang di kantor Langit Entertainment.

Mayang dan Chika hadir lebih dulu di kantor Langit Entertainment untuk memenuhi undangan podcast. Tak lama kemudian, Kim Hawt datang disusul dengan H. Faisal beserta istri Dewi Zuhriati. Namun ternyata aksi Mayang dan Chika yang kedapatan keluar dari gedung dan hendak buru-buru pergi menarik perhatian media.

Netizen pun berasumsi jika anak-anak Doddy Soedrajat itu takut bertemu dengan mertua Vanessa Angel. Menanggapi hal ini, Faisal lantas memberikan tanggapannya.

Ayah Fujianti Utami alias Fuji itu mengaku tidak tahu Mayang dan Chika turut hadir di kantor tersebut. Kehadiran mereka tampaknya juga bukan sengaja direncanakan untuk dipertemukan. "Nggak tahu saya (ada Chika dan Mayang)," ujarnya di kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (13/1).


Kakek dari Gala Sky Andriansyah ini menjelaskan bahwa ia dan istri hanya diundang oleh pihak Langit Entertainment. Ia tak diinformasikan jika adik-adik menantunya juga menjadi bintang tamu.

"Saya hanya diundang ke sini. Saya nggak tahu siapa aja yang ada di sini," beber Faisal.

Soal Mayang dan Chika yang disebut takut bertemu dengannya, Faisal tak ingin memberikan banyak komentar. Menurutnya, tidak ada yang perlu ditakutkan darinya.

Sementara itu, Irma Rachim selaku manajer Mayang dan Chika sempat membeberkan alasan adik-adik Vanessa Angel itu pergi terlebih dahulu dari kantor tersebut. Ia menyebut kedua anak Doddy Soedrajat itu tak ada niat menghindari Faisal atau hal-hal miring lainnya yang dituduhkan netizen.

"Iya, nggak enak badan. Dari tadi dia mual-mual pulang sekolah, Chika-nya telat makan kayaknya. Nggak (terpengaruh huru-hara) sih, anak-anak enjoy aja," kata Irma Rachim.

Selain karena tak enak badan, Irma juga menerangkan bahwa mereka tidak bertemu dengan H. Faisal maupun Kim Hawt. "Mungkin karena mual aja dia, masuk angin," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts