Medina Zein Ungkap Kronologi Ditendang Marissya Icha Saat Mediasi
Instagram/medinazein.id
Selebriti

Medina Zein sempat dua kali menjalani mediasi bareng Marissya Icha. Medina mengungkap awalnya Marissya mengaku tersinggung karena ia menjawab pertanyaan netizen soal Gala Sky.

WowKeren - Medina Zein telah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Sebelum laporan tersebut, Medina dan Marissya telah menjalani dua kali mediasi.

Namun mediasi tersebut tak menemukan 'ujung', bahkan malah menimbulkan masalah baru karena Medina mengaku kakinya ditendang oleh Marissya. Kepada Feni Rose, Medina membeberkan kronologi saat mediasi berlangsung.

"Aku duduk nih, trus dia marah duluan. 'Aku nggak terima ya kamu kemarin live ngomongin aku'," cerita Medina di vlog Feni Rose yang tayang pada Kamis (13/1). "Aku live itu ada yang nanya 'Kak bagaimana tanggapan kakak soal galangan rumah Gala?', pertanyaannya cuma itu."

Jawaban Medina Zein kala itu sama sekali tidak menyinggung nama Marissya Icha. Medina hanya mengatakan bahwa banyak anak yang lebih membutuhkan bantuan ketimbang Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Akan tetapi Marissya merasa tersinggung dengan jawaban Medina.

Dalam mediasi tersebut, suami Medina Zein yang juga bertindak sebagai kuasa hukum, Lukman Azhari, kemudian mengelak. Menurut Lukman, Marissya Icha terlebih dulu yang menyindir Medina dan dengan jelas membagikan potret sang istri.


"Suami aku ngelak, 'Mbak, sebelum live itu terjadi, Mbak sudah memposting foto Medina di InstaStory Mbak. Nggak izin loh sama Medina posting, ngata-ngatain juga'," ungkap Medina. Namun Marissya diceritakan tak merasa bersalah.

"'Ya itu kan foto gue. Loe nggak izin sama gue, nggal boleh gitu dong', aku kan nyolot ngomongnya. Trus dia bilang 'Itu kan Instagram Instagram gue, terserah gue dong'," sambung Medina. "Langsung dia berdiri nyamperin aku."

Medina Zein kemudian mendapatkan pukulan tangan di pelipis dan tendangan di kaki. Situasi kala itu sangat kacau karena para pengacara ikut melerai.

Tak tinggal diam, Medina langsung visum untuk mengetahui kondisi badannya sekaligus mengamankan bukti. Medina menduga bahwa Marissya lah yang memukulnya kala itu.

Namun kontak fisik tersebut telah dibantah Marissya. Saat ini, kasus mereka tengah diselesaikan melalui jalur hukum.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru