Dilaporkan Medina Zein Atas Tuduhan Penganiayaan, Marissya Icha: Tendangannya Lumayan
Instagram
Selebriti

Batal damai, Medina Zein melaporkan Marissya Icha atas kasus penganiayaaan. Membeberkan kronologi pertemuan mereka, Marissya mengunggah foto di mana ia habis terkena tendangan.

WowKeren - Konflik antara selebgran Medina Zein dan Marissya Icha semakin memanas saja. Bukan hanya saling lempar argumen di media sosial, bahkan keduanya sempat bertemu dan terlibat adu fisik.

Untuk itu, Medina Zein sudah membuat laporan terhadap Marissya Icha atas tudingan penganiayaan. Namun tidak tinggal diam, Marissya mengunggah bukti bahwa dirinya terkena tendangan Medina. Selain itu, ia juga menceritakan alasannya bertemu Medina kemarin pada Selasa (28/12).

"Dan catat ya! Itupun pertemuan kemarin karena Mba nya yang mengajak saya untuk ketemu mau ajak 'ribut depan Kapolda' kata Mba nya. Lalu saya datang. Setelah itu pihak kepolisian memberikan waktu mediasi jam 19.00, saya pun datang," tulis Marissya Icha pada unggahan InstaStory Rabu (29/12).

Atas peristiwa kemarin, Marissya Icha menarik semua kata-katanya saat mediasi pertama. Sebelumnya, Marissya telah bermaksud mencabut laporan apabila Media Zein memenuhi syarat-syarat yang diberikan. Namun karena tidak bisa memenuhinya, terpaksa selebgram cantik itu akan melanjutkan proses hukum.

Dilaporkan Medina Zein Atas Tuduhan Penganiayaan, Marissya Icha: Tendangannya Lumayan

Source: InstaStory


"Jadi saya lanjutkan laporan saya dan saya tidak akan mau lagi memaafkan kamu, karena ini sudah ke-2 kalinya anda memfitnah saya!!!" lanjut Marissya Icha.

Sambil mengunggah surat laporan terhadapnya, Marissya Icha menyebutkan pasal yang akan menjerat Medina Zein jauh lebih banyak. Adapun pasal-pasal terebut aialah tentang berita bohong, ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

"Dengan pasal (310. 311, 355 dan 220 KUHP) pengacara dan saksi-saksi saya ada di sana dan ikut serta dalam laporan si Mz saya juga akan laporkann anda membuat kesaksian palsu," imbuh Marissya Icha.

Berikutnya, Marissya Icha mengunggah bukti bahwa dirinya terkena tendangan Medina Zein. Sengaja ia membagikan gambar tersebut dan dimasukkan sorotan Instagram agar warganet juga bisa melihat nanti kasus ini akan menuju akhir yang bagaimana.

"Tendangan mba nya lumayan ya. Kitaaaa liat saja nanti siapaa sebenarnya yang mencoba melakukan tindak penganiayaan sebenarnya?? Saya masukin Highlight saya biar temen-temen bisa liat endingnya! Dan bahaya banget nih sama orang kaya gini, bisa-bisa kakinya dibengkakin sendiri!" beber Marissya Icha.

Bukan hanya jepretan kameranya, Marissya Icha juga bisa mengandalkan CCTV Kapolda jika memang diperlukan. Sehingga kebenaran tentang tuduhan kekerasan ini dapat dibuktikan di pengadilan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait