Sikap Profesional Jaehyun Dipuji usai Sempat Alami Cedera Sebelum Tampil di Konser NCT 127
Instagram/_jeongjaehyun
Musik

Penyelenggaraan konser offline NCT 127 bertajuk 'Neo City: Seoul – The Link' telah sukses digelar sejak tanggal 17 hingga 19 Desember. Mereka membawakan sederet lagu baru yang dirilis seperti 'Earthquake'.

WowKeren - Kesuksesan penyelenggaraan konser perdana NTC 127 yang dapat disaksikan secara langsung oleh para penggemarnya menimbulkan bekas yang luar biasa. Bagaimana tidak, konser offline NCT 127 bertajuk "Neo City: Seoul – The Link" ini diselenggarakan pertama kalinya setelah dalam 3 tahun.

Konser offline yang digelar pada 17 hingga 19 Desember ini telah sukses memukau penggemarnya. Namun ada satu hal yang membuat penggemar merasa sedikit khawatir. Tampaknya sebelum naik ke panggung untuk konser terakhir pada 19 Desember, Jaehyun mengalami cedera pada salah satu indera penglihatannya sehingga membuatnya tidak dapat menggunakan lensa kontak.

"Aku punya TMI (too much information). Sebelum naik ke panggung aku mendapat bekas luka di korneaku (area mata), jadi aku harus melepas lensaku dan aku khawatir kalau tidak bisa melihat dengan baik. Tetapi sekarang aku melihat semua orang, aku merasa seperti penglihatanku baru saja tercapai lebih baik," ungkap Jaehyun saat di tengah konsernya.

Meski mengalami kejadian yang membuatnya tidak nyaman, penggemar bersyukur karena idola mereka bisa tampil dengan sukses. Dan faktanya, mengingat betapa bagusnya semua penampilan Jaehyun, sulit untuk mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah.


Oleh karena itu, Jaehyun telah memukau penggemarnya karena membuktikan bahwa dirinya seorang idola profesional sejati yang telah melanjutkan pertunjukan dengan mulus.

Seiring dengan penampilan grup, setiap anggota memiliki panggung solo. Jaehyun menyanyikan lagu ciptaannya sendiri bertajuk "Lost" yang mendapat banyak pujian dari para penggemar.

Seperti diketahui, selama penyelenggaraan konser "Neo City: Seoul – The Link" para member NCT 127 telah membawakan beberapa lagu hits mereka. Salah satunya lagu terbaru yang dirilis pada bulan Desember ini "Universe" dan "Earthquake".

Sementara itu, penggemar berbondong-bondong memuji betapa memukaunya Jaehyun selama "Neo City: Seoul – The Link" terlepas dari cederanya. NCT 127 menndapatkan apresiasi dari penggemar karena membuat konser ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para mereka.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait