Jaehyun NCT Ganteng-Ganteng Berhati Malaikat, Ini Sederet Buktinya
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan online tentang Jaehyun menjadi trending di komunitas. Netizen telah memujinya berhati malaikat karena cerita-cerita singkat dari masa lalunya.

WowKeren - Jaehyun NCT merupakan salah satu idol K-Pop yang populer karena visual dan bakatnya. Baru-baru ini sebuah postingan online menjadi trending di komunitas. Netizen telah memujinya berhati malaikat karena cerita-cerita singkat dari masa lalunya.

Saat masih kecil, Jaehyun suka bermain game di Starcraft dan meninggalkan pertanyaan di forum online. Apa yang menarik perhatian netizen adalah kenyataan bahwa Jaehyun dengan sangat ramah membalas setiap komentar dengan manis.

Mungkin itulah sebabnya kenapa para member NCT mencintai Jaehyun. Suatu kali, teman sekamarnya, Haechan, mengungkapkan semua sisi hebat dari Jaehyun. "Walaupun kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya, kulit Jaehyun hyung sangat bagus dan sangat cerah. Tapi hatinya sebersih dan semurni kulitnya. Walaupun juga karena aku teman sekamarnya, ketika aku masih melakukan sesuatu, dia pergi tidur dulu tanpa mematikan lampu. Begitulah cara dia selalu perhatian padaku."

Jaehyun NCT Berhati Malaikat, Ini Sederet Buktinya 1

Source: Pann

Selain itu, Jaehyun juga perhatian dengan member-member baru. Meski Shotaro ergabung belum lama ini, ia mulai terbiasa dengan kehidupan idol berkat member-member yang lain. Di variety show, Jaehyun terlihat merawatnya.


Jaehyun diketahui sangat mencintai penggemarnya. Terungkap bahwa idol kelahiran 1997 itu menyimpan semua pesan dukungan yang ditulis oleh penggemarnya.

Bukan hanya penggemar, Jaehyun juga sangat perhatian dengan teman-temannya. Ada cerita masa lalu diungkapkan oleh "Miles M Kim", salah satu teman sekolahnya yang membagikan tangkapan layar secara online. Sebelum Miles pindah sekolah ke salah satu sekolah di Australia, keduanya adalah teman baik. Jaehyun tidak hanya memberinya nasihat tentang bagaimana beradaptasi dan belajar bahasa Inggris, ia juga mengungkapkan rasa cinta kepada temannya.

Jaehyun NCT Berhati Malaikat, Ini Sederet Buktinya 2

Source: Pann

Jaehyun juga bergaul dengan teman-teman sekelasnya dengan baik. Seorang pengunjung log di blog masa lalunya di sekolah dasar menunjukkan seberapa baik ia bergaul dengan teman-temannya. Gurunya juga menyebutkan sebelumnya bahwa Jaehyun sering membantu teman-teman sekelasnya yang pendiam atau tidak suka bergaul.

Berikutnya adalah kesopanan dan tata krama Jaehyun. Sudah menjadi kebiasaan yang terkenal bagi penggemar bahwa Jaehyun tidak dapat membaca kata "gae" dalam bahasa Korea, jika digunakan dengan artian "sangat". Meskipun tidak dianggap sebagai kata makian atau kata yang buruk, kata itu memiliki beberapa konotasi yang tidak sopan. Suatu kali, seorang penggemar mengirim komentar termasuk kata itu dan ia tidak mengucapkannya. Di variety show MMTG, ia juga terlihat membantu pembawa acara mengenakan jaket.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait