Langsung Ramai, Pemilik Kafe Terima Kasih Banget RM BTS Ngopi di Tempatnya
Weverse/BTS
Selebriti

Pemilik kafe dalam foto yang diunggah RM melalui Instagram pribadinya dan mengucapkan terima kasih kepada sang idol. Ia menulis pesan yang ditujukan langsung pada leader BTS itu.

WowKeren - Pemilik kafe yang dikunjungi RM (Rap Monster) baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang idol karena telah memberikan dampak yang bagus untuk bisnisnya.

Pada 12 Januari, RM memperbarui Instagram-nya dengan empat foto berbeda. Tiga foto pertama RM menikmati salju di luar, dan yang terakhir adalah foto dirinya sedang menikmati kopi panas dan kue di sebuah kafe.

Langsung Ramai, Pemilik Kafe Terima Kasih Banget RM BTS Ngopi di Tempatnya 1

Source: Instagram

Kemudian pada 13 Januari, pemilik kafe dalam foto tersebut melalui Instagram pribadinya dan mengucapkan terima kasih kepada RM. Ia menulis pesan yang ditujukan langsung pada leader BTS (Bangtan Boys) itu.

Pemilik kafe menulis, "Kepada RM. Setelah kamu datang ke kafe kami kemarin, pelanggan kami sibuk mencoba mengambil foto di tempat kamu duduk."


Ia melanjutkan, "Yang paling sering kudengar hari ini adalah, 'Apa kopi yang diminum RM?' Pegawai waktu kami berkata, dia mendengarmu berkata, perpaduan spesial Natal akan cocok dengan Natal dengan baik."

Langsung Ramai, Pemilik Kafe Terima Kasih Banget RM BTS Ngopi di Tempatnya 2

Source: Instagram

Pemilik kafe dengan bercanda melanjutkan, "Kami sadar bahwa Natal sudah berakhir, tapi kami akan membuat lebih banyak campuran khusus Natal, karena kami materialistis."

Kemudian, pemilik membagikan pendapatnya tentang ARMY. "Semua ARMY yang datang ke kafe kami benar-benar sopan. Mereka juga menghabiskan banyak uang di sini. Kekuatan kopimu sangat kuat. Oh, kamu minum dua cangkir, tapi ya."

Pemilk kafe "Kami harap ingatan kalian di kafe kami akan bertahan lama. Kafe kami benar-benar dipenuhi ARMY hari ini."

Ini bukan pertama kalinya BTS membantu bisnis kecil. Jungkook juga terkenal membantu menjual kombucha merek teh lokal baru-baru ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts