Dari Jurnalis, YouTuber, Staf, Sampai Sesama Artis Sebut Rain Pelit Meski Kaya Raya
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Beberapa staf mengatakan Rain enggan meninggalkan makanan dan pelit dalam berbagi keuntungan. Seorang YouTuber juga mengklaim bahwa Rain pelit dengan menyoroti anekdot Kim Tae Woo.

WowKeren - Klaim bahwa penyanyi sekaligus aktor Rain memiliki pengeluaran sederhana dibandingkan dengan kekayaannya menarik perhatian di YouTube. Banyak YouTuber yang berurusan dengan konten berita hiburan menelaah kembali kisah Rain 13 tahun lalu yang diceritakan oleh Kim Tae Woo.

Selain itu, Lee Jinho, mantan jurnalis hiburan, juga mengklaim, "Memang benar bahwa Rain memiliki reputasi sebagai orang yang pelit." Pada 13 Januari, Lee Jinho mengunggah video di YouTube resminya "Presiden Hiburan Lee Jinho" berjudul, "Rain telah menghasilkan 80 miliar won, tetapi dia adalah pria yang pelit. Mengapa?"

Dia berkata, "Memang benar ketika aku bertanya kepada sebagian besar staf hiburan tentang bagaimana Rain membelanjakan uangnya, Rain memang memiliki reputasi sebagai orang pelit. Kebanyakan dari mereka menjawab bahwa Rain sering memberi hadiah dan membeli banyak makanan dibandingkan dengan reputasinya."


Beberapa staf mengatakan Rain enggan meninggalkan makanan dan pelit dalam berbagi keuntungan. Lee Jinho berkata, "Ada beberapa staf yang mengatakan bahwa Rain pelit. Kami berhati-hati karena pihak-pihak yang ditentukan ketika merujuk pada kasus tertentu, tetapi secara keseluruhan, ada klaim bahwa Rain pelit ketika harus berbagi sesuatu," katanya.

Selain Lee Jinho, YouTuber lain dengan 90.000 subscriber juga mengklaim bahwa Rain pelit dengan menyoroti anekdot Kim Tae Woo dan Rain di masa lalu. Kim Tae Woo, yang dekat dengan Rain, mengatakan pada sebuah acara radio pada bulan September 2009, "Aku pergi berlibur dan pergi dengan Rain, dan aku membayar makanannya. Rain menghasilkan sepuluh kali lebih banyak daripada aku, tapi aku membayar makan dengan gaji prajuritku. Rain ternyata orang yang pelit."

Selain itu, Rain mengatakan secara langsung pada acara Hari Tabungan ke-45 tahun 2008, "Aku menabung tanpa syarat ketika aku memiliki uang sejak usia dini. Bahkan sekarang, aku menerima uang saku dari ayahku sebulan sekali. Tunjangan bulananku sekitar 500.000 won,” katanya. Pada tahun 2010, ia juga mengatakan dalam sebuah siaran, "Ini adalah aturan besi bagiku untuk mendapatkan makanan dari saudara-saudaraku."

Rain diketahui memiliki real estate senilai 100 miliar won di Gangnam-gu, Seoul. Istrinya, aktris Kim Tae Hee, juga memiliki banyak real estate. Rain telah menjual gedung Cheongdam-dong, yang dia beli sekitar 16,8 miliar won pada 2008, seharga 49,5 miliar won, menghasilkan keuntungan 32,7 miliar won.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts