Cantik Banget, Lisa BLACKPINK Pancarkan Pesona Kelas Dunia di Photobook 'LALISA'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Member termuda BLACKPINK ini menampilkan setiap konsep, mulai dari mewah dengan kostum tradisional Thailand hingga glamor bergaya girl crush dengan jaket kulit di atas sepeda motor.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-barui ini dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh TC Candler. Ia membuktikannya dengan foto-foto pemotretan untuk photobook debut solonya tahun lalu.

Pada akhir tahun 2021, Lisa dipilih oleh TC Candler sebagai wajah tercantik di dunia. Tidak mengambil posisi visual di BLACKPINK, tapi Lisa menonjol dengan wajah dan sosoknya yang sempurna.

Kecantikan Lisa BLACKPINK di Photobook Debut Solo 1

Source: KBizoom

Foto-foto dari photobook "LALISA" telah membuktikan kecantikan kelas dunia Lisa. Member termuda BLACKPINK ini menampilkan setiap konsep, mulai dari mewah dengan kostum tradisional Thailand hingga glamor bergaya girl crush dengan jaket kulit di atas sepeda motor.

Seperti yang diharapkan dari wajah tercantik di dunia, Lisa terlihat memukau dalam berbagai gaya. Pemilik nama Lalisa Manoban itu juga memamerkan sosoknya yang menawan, terutama pinggang semut kecil yang ikonik.


Kecantikan Lisa BLACKPINK di Photobook Debut Solo 2

Source: KBizoom

Foto-foto baru Lisa membuktikan wajahnya memang paling cantik di dunia. Dalam kostum tradisional Thailand, Lisa terlihat cantik dan mewah bak seorang ratu.

Fans kagum dengan bidikan close-up Lisa yang menakjubkan. Dengan wajah yang membuatnya terlihat seperti boneka hidup, sempurna di setiap sudut, tak heran Lisa menduduki peringkat teratas wajah tercantik di dunia.

Kecantikan Lisa BLACKPINK di Photobook Debut Solo 3

Source: KBizoom

Lisa juga menjelma menjadi putri salju dengan aura dingin dan karismatik. Matanya yang besar adalah bagian paling seksi dari gambar. Lisa versi badass membuat para penggemar terpukau. Ia selalu tampil memukau dengan potongan rambut bob.

Perhatian tertuju pada wajah Lisa yang tanpa cacat. Idol kelahiran 1997 itu bahkan sangat cantik dalam bidikan hitam putih. Matanya saja terlihat sangat memikat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts