Keren! Wajah Agnez Mo Mejeng di Sampul Majalah Ternama Amerika
Instagram/agnezmo
Selebriti

Aganez Mo lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran wajah cantiknya terpampang di sampul majalah ternama Amerika. Berikut potret penampilannya.

WowKeren - Penyanyi papan atas Tanah Air, Agnez Mo (Agnes Monica) kembali berhasil menyita perhatian publik. Kali ini lantaran potret wajah Agnez kembali tampil di majalah ternama yang ada di Amerika yaitu Composure Magazine.

Majalah tersebut merupakan majalah fesyen dan gaya hidup yang cukup ternama di Los Angeles. Menariknya lagi, Agnez Mo didapuk untuk menjadi model sampul edisi terbaru majalah tersebut.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan mengesankan, beberapa penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis Composure Magazine di Instagram, Jumat (14/1).

Potret Agnez yang menakjubkan untuk sampul majalah tersebut diatur oleh fashion stylist ternama Los Angeles, Estelle Aporongao. Ia diketahui pernah mengarahkan gaya beberapa selebriti Hollywood, termasuk Jacob Batalon.


Dalam potretnya tersebut, Agnez terlihat memakai perpaduan atasan model kemben dan jaket. Ada juga gaya lain yang lebih simpel saat Agnez mengenakan dress bermotif dengan lengan panjang.

Perempuan pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini pun membagikan berbagai potret dirinya untuk majalah Composure lewat unggahannya di Instagram. "Find my cover @composure.mag and my story 🤍" tulis Agnez sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan Agnez tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian padanya.

"Cantiiiiik bangeeet," puji Melly Goeslaw. "❤️❤️❤️❤️❤️❤️ CBL CBL CBL Cakep Banget Lohhhh…," tulis seorang netter. "Bukan hanya cantik, tapi dia idolaku yg taat agama dan Tuhan. Sukses selalu my idol ku," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait