Kata Fairuz A. Rafiq Soal Sikap Romantis Sonny Septian Yang Pernah Buatnya 'Ilfil'
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq bicara soal sikap Sonny Septian yang pernah buatnya ilfil. Dikenal sebagai suami romantis, benarkah beberapa sikap Sonny pernah membuat Fairuz ilfil?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian kembali mencuri perhatian publik. Dikenal romantis, publik pun penasaran apakah Fairuz pernah merasa ilfil dengan sikap dan perlakuan sang suami.

Fairuz yang selalu terpukau dengan perlakuan manis Sonny mengaku tak pernah merasa ilfil akan semua sikap sang suami. Fairuz menyebut sang suami selalu memberi kejutan yang tak terduga. Itu mengapa, ibu tiga anak itu tak pernah bosan menanti kejutan dari Sonny.

"Kalau romantisnya dia gak pernah ada yang bikin ilfil sih soalnya emang mengejutkan bikin kaget," ungkap Fairuz saat menjadi bintang tamu dalam program acara "Rumpi No Secret" Trans TV yang dipandu Feni Rose.

Fairuz mengakui bahwa sosok Sonny Septian adalah suami sekaligus ayah yang sangat romantis. Seperti saat Fairuz hamil, Sonny akan selalu siap menjaga dan memenuhi kebutuhan serta permintaan sang istri.


"Kalau Sonny itu emang sweet banget kan aku pas lagi hamil misal lagi kenapa nanti dibeliin apa, hal-hal kecil," beber Fairuz.

Menurut Fairuz, ia tak perlu sesuatu yang mewah dan mahal. Ia merasa hal sederhana yang kerap dilakukan Sonny sudah membuatnya sangat bahagia. Apalagi saat hal sederhana itu dilakukan dengan setulus hati.

"Karena buat aku, aku selalu bilang sama dia, aku tuh gak perlu sesuatu hal yang besar tapi hal kecil aja kalau dari hati itu bahagia banget," pungkas Fairuz.

Sementara itu, kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Fairuz dan Sonny. Pasalnya, keluarga kecil mereka baru saja bertambah anggota baru. Ya benar saja, anak ketiga Fairuz telah lahir ke dunia dengan sehat dan selamat.

Fairuz dan Sonny memberi anak ketiga mereka dengan nama King Zhafi Zayyan Slofa. Bayi laki-laki itu lahir pada 21 Desember 2021 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait