Tom Holland Goda Fans Soal Sekuel Setelah 'Spider-Man: No Way Home'
imdb
Film

Untuk berterima kasih kepada RottenTomatoes atas penghargaan terhadap 'Spider-Man: No Way Home', Holland mengirimkan sebuah video untuk membagikan harapannya tentang sekuel.

WowKeren - Setelah menonton "Spider-Man: No Way Home" yang telah dirilis Desember 2021 lalu, penggemar mungkin bertanya-tanya bagaimana nasib Spidey berikutnya. Baru-baru ini, sang lakon utama, Tom Holland menggoda para penggemar dengan sekuel yang akan datang.

Menyusul kesuksesan besar "Spider-Man: No Way Home", film ini menerima tiga penghargaan Golden Tomato dari situs agregasi ulasan RottenTomatoes (di mana film ini duduk sebagai salah satu film Marvel yang pernah diulas terbaik). Untuk berterima kasih kepada RottenTomatoes atas penghargaan tersebut, Holland mengirimkan sebuah video di mana ia membagikan harapannya untuk membuat film Spider-Man.

Kendati demikian, masih belum jelas di mana karakter tersebut akan muncul berikutnya di Marvel Cinematic Universe. Kesepakatan antara Sony dan Disney memungkinkan satu penampilan lagi untuk Spider-Man dalam film Marvel Studios yang bukan film Spider-Man.


"Teman-teman, Spider-Man: No Way Home telah menerima tiga Golden Tomato," kata Holland. "Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua orang dari Sony dan Marvel, para kritikus, para penggemar yang telah menunjukkan begitu banyak cinta dan rasa hormat dan dukungan untuk film kami."

Meski tidak secara gamblang menyebut akan ada sekuel, namun dalam video itu Holland berharap bisa melakukan syuting lagi. Ia juga mengatakan "sampai ketemu lagi" alih-alih "selamat tinggal" dalam video itu.

"Itu sangat berarti dan mudah-mudahan, kita bisa melakukannya lagi dan lagi dan lagi," lanjutnya. "Tapi terima kasih, terima kasih, terima kasih. Dan kita akan segera bertemu."

Holland telah memerankan Spider-Man melalui enam film Marvel Studios. Dia memulai debutnya di "Captain America: Civil War" sebelum muncul di "Spider-Man: Homecoming", "Avengers: Infinity War", "Avengers: Endgame", "Spider-Man: Far From Home", dan "Spider-Man: No Way Home". Selain itu, ia muncul dalam adegan pasca-kredit yang dilampirkan pada "Venom: Let There Be Carnage" pada tahun 2021.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts