Akhirnya Sah, Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara dengan Mahar Dollar dan Poundsterling
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda pada 15 Januari. Dalam acara sakral tersebut, Vidi menyerahkan mahar bernilai fantastis.

WowKeren - Momen spesial pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akhirnya tiba. Keduanya telah resmi menikah pada Sabtu (15/1).

Dalam acara yang disiarkan secara live via YouTube tersebut, Vidi dan Sheila melangsungkan akad nikah berkonsep adat Sunda. Saat ijab kabul, Vidi terlihat gugup. Meski begitu, ia tetap tegas mengungkap kalimat ijab kabul dalam satu helaan nafas.

Sebagai hadiah spesial, Vidi mempersembahkan mahar fantastis. Yakni, USD 1000 atau sekitar Rp14 juta dan 501 Poundsterling atau setara Rp9 juta. Jika ditotal, jumlahnya mencapai sekitar Rp24 juta.

"Ananda Oxavia Aldiano bin Harry Aprianto Kissowo, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Sheila Dara Aisha dengan maskawin USD 1.000 dan 501 Poundsterling dibayar tunai," ucap ayah Sheila Dara Aisha sambil menjabat tangan Vidi Aldiano. "Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha dengan mas kawin tersebut tunai," kata Vidi.


Usai membaca ijab kabul, Vidi tampak tersenyum lega dan bahagia. Ia sempat menoleh ke sosok Sheila yang tampil cantik bak Puteri Kerajaan Sunda. Tak lama, Sheila juga ngode bahagia sambil mengacungkan jempol ke arah Vidi.

Sejumlah fans sempat mengungkap rasa syukur atas pernikahan Vidi dan Sheila. Dua artis papan atas ini didoakan segera dapat momongan.

"Selamat ya kak, bahagia selalu," ujar netter. "Semoga segera mendapatkan momongan," ujar netter. "Bahagia selalu kak," tutur fans.

Sebelumnya, Vidi telah resmi melamar Sheila pada 1 Desember lalu. Acara pertunangan itu digelar di kawasan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut juga hadir teman-teman dekat Vidi dan Sheila seperti Afgan, Rossa hingga Bunga Citra Lestari.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts