Pacar Kevin Sanjaya, Ini 8 Potret Valencia Putri Cantik Hary Tanoesoedibjo
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Sosok Valencia, putri kedua Hary Tanoesoedibjo menjadi perbincangan hangat usai hubungannya dengan Kevin trekuak. Publik pun dibuat penasaran akan sosok wanita cantik dan cerdas ini. Nah simak yuk sederet potret Valencia di sini!

WowKeren - Salah satu pebulu tangkis kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia kini dikabarkan resmi menjalin kasih dengan putri Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo. Hal tersebut terkuak usai Kevin kedapatan mengunggah potretnya dengan Valencia di Instagram. Merayakan ulang tahun Valencia, Kevin dan pacar barunya itu terlihat menikamti makan malam bersama. Di kolom caption, Kevin mengucapkan "Happy Birthday".

Publik pun dibuat heboh akan unggahan tersebut. Banyak mereka yang mengaku tak percaya bahwa Kevin diam-diam telah melepas status jomblo. Hubungan Kevin dan Valencia juga disambut hangat dan mendapat dukungan dari rekan dan warganet.

Netizen pun dibuat penasaran akan sosok Valencia. Ia merupakan putri kedua pasangan Hary Tanoe dan Liliek Johana Tanoesoedibjo. Valencia dikenal sebagai produser televisi, dengan paras menawan serta memiliki pemikiran yang cerdas. Nah simak yuk sederet potret Valencia di sini!

(wk/rosi)

1. peduli pendidikan


peduli pendidikan
Instagram/valenciatanoe

Perempuan kelahiran 11 Januari 1993 ini merupakan sosok yang peduli dengan pendidikan. Ia mengenyam pendidikan jenjang Sarjana dan Magister di Negeri Kanguru. Valencia meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney, Australia.

2. pandai berkuda


pandai berkuda
Instagram/valenciatanoe

Valencia ternyata memiliki hobi berkuda. Dalam unggahan Instagramnya, ia kerap mengunggah potretnya saat asyik menunggangi kuda seperti dalam momen ini. Dengan pakaian serba hitam, Valencia super badass di atas punggung kuda.

3. Direktur Muda


Direktur Muda
Instagram/valenciatanoe

Tumbuh sebagai seorang gadis yang cakap, Valencia mendapat kepercayaan menjabat sebagai Durektur MNC Studios International sejak Mei 2018 silam. Tak sampai di sana, Valencia juga menjadi Direktur Pelaksana GTV sejak November 2019.

4. like mother like daughter


<i>like mother like daughter</i>
Instagram/valenciatanoe

Valencia mengunggah potretnya bersama sang bunda tercinta. Dalam foto, Valencia dan Liliek terlihat anggun dengan balutan busana hitam yang senada. Like mother like daughter, keduanya cantik anggun dan bersahaja.

5. produser FTV


produser FTV
Instagram/valenciatanoe

Valencia rupanya pernah menjadi produser untuk FTV berjudul "Cinta Datang di Kota Kembang" yang tayang pada Mei 2021 lalu. Valencia menyalurkan ilmu seninya melalui film yang tayang di RCTI tersebut. FTV tentang kisah romansa pemuda-pemudi itu dibintangi oleh Masayu Clara dan Fandy Christian.

6. Pengusaha fashion hingga perhiasan


Pengusaha fashion hingga perhiasan
Instagram/valenciatanoe

Memiliki kesibukan di dunia politik dan menjadi direktur, Valencia juga terjun ke dunia bisnis. Valencia mengelola fashion, food adn beverage hingga perhiasan. Di antaranya adalah Clemence Ellery Fine Jewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate dan Lovo Clothing dan The F Thing

7. cantik paripurna di usia 29 tahun


cantik paripurna di usia 29 tahun
Instagram/valenciatanoe

Lahir pada 11 Januari 1993, Valencia kini genap berusia 29 tahun. Bahkan ia belum lama ini berulang tahun. Di usianya yang di akhir 30-an, Valencia telah membuktikan bahwa dirinya adalah sosok perempuan yang hebat. Tak hanya cantik, ia juga dikenal sebagai perempuan cerdas.

8. elegan di berbagai kesempatan


elegan di berbagai kesempatan
Instagram/valenciatanoe

Membuktikan bahwa dirinya adalah wanita berkelas, Valencia selalu anggun di bebagai kesempatan. Busana yang ia kenakan juga selalu on point seperti dalam foto ini. Valencia cantik dengan busana monkrom berupa gaun dengan kombinasi warna hitam dan putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait