Fuji Sedih Dikatai Star Syndrom-Lontong Usai Judesin Thariq, Foto di Pinggir Tebing Bikin Ngeri
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami alias Fuji sempat mengungkap chat seseorang yang mengkritiknya telah menyakiti perasaan Thariq Halilintar yang kini harus menjalani karantina karena COVID-19. Meski terkesan dingin, Fuji diam-diam ngode sedih.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji kerap dicap jual mahal pada Thariq Halilintar. Baru-baru ini, adik ipar Vanessa Angel tersebut menuai reaksi sinis saat disapa oleh Thariq.

Awalnya, Fuji mengabarkan kalau dia sedang kerja sembari healing. Thariq menyapa dan membahas soal LDR. Tak disangka, Fuji memberikan jawaban diluar dugaan.

"Kerja rasa liburan nyambi healing," kata Fuji. "LDR Lagi," seru Thariq alias Thoriq. "Lha emang ada hubungan apa?"

Fuji selama ini memang suka nyeletuk iseng ketika dikomentari Thariq. Sayangnya hal itu membuat ia dihujat netter.

"Jahat banget Uti jwab komenan bang Thariq. Jangan nyakitin orang sama Jaga omongan, jaga perasaan orang Uti. Jangan sampai kena star syndrom. Jawab Bang Thariq sinis banget, orang juga bisa sakit hati," kata seseorang. "Biarpun ceplas-ceplos, jangan judes. Biasa aja kali Uti Jaga perasaan orang, jangan sampai nyakitin walau bercanda."

Instagram

Fuji Dikasari Netter


Fuji juga memamerkan komentar netter yang tak kalah sinis padanya. Ia sampai disindir sebagai lontong.

"Lont* minum arak," sindir netter. "Siap bro," balas Fuji kalem.

Namun walau terkesan dingin dan tengil, Fuji juga sosok perempuan yang berhati lembut. Ia sempat mengisyaratkan kesedihan karena terus dihakimi netter.

"Tenangin hati, sembuhin mental, maafin diri sendiri," tulisnya. Tak cuma itu, aura galau juga masih membayangi Fuji. Fotonya tiduran di pinggir tebing tak urung membuat fans khawatir.

"Uti jangan lompat ya," seru fans. "Au ah," kata Fuji seolah ngode lelah.

Sementara itu, Fuji sempat membocorkan kalau ia sebenarnya cuma tameng jual mahal. Aslinya, Fuji juga tak kalah bucin dan suka cowok bucin seperti Thariq.

"Kalau ada cewek yang deketin kamu, kriteria paling utamanya apa?" tanya host di sebuah podcast. "Bucin, udah," seru Fuji. "Jadi cowoknya harus bucin sama kamu?" tanya sang host. "Iya, soalnya aku juga bucin. Kan gak enak bucin sendirian, rugi dong. Ngasih sayang sendirian itu gak enak," balas Fuji.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts