Sikap Fuji 'Jual Mahal' Cuma Tameng, Kini Akui Suka Thariq Halilintar Karena Bucin?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami sempat dicap sombong dan jual mahal diawal-awal Thariq Halilintar mendekat. Namun kini Fuji justru mengisyaratkan kalau ia lebih suka punya cowok yang bucin karena hal ini.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sempat dinilai kurang begitu nyaman dijodohkan dengan Thariq Halilintar alias Thariq. Bahkan netter menganggap Fuji jual mahal disaat Thariq alias Thoriq terus mendekat.

"Tergila-gila sama Thariq," ledek Ria Ricis. "Enak aja. Thariq yang tergila-gila sama aku. Enak aja," kata Fuji.

Sikap Fuji itu memicu anggapan kalau dirinya sombong. Namun seperti gadis seusianya, Fuji ternyata menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Sikap dirinya yang dinilai sombong hingga jual mahal ini diduga hanya kamuflase.


Beda dari omongan semula, Fuji mengisyaratkan kalau ia sebenarnya suka cowok bucin. Fuji sendiri juga tak menampik kalau ia sebenarnya tipe gadis yang bucin jika sedang jatuh cinta.

"Kalau ada cewek yang deketin kamu, kriteria paling utamanya apa?" tanya host di sebuah podcast. "Bucin, udah," seru Fuji. "Jadi cowoknya harus bucin sama kamu?" tanya sang host. "Iya, soalnya aku juga bucin. Kan gak enak bucin sendirian, rugi dong. Ngasih sayang sendirian itu gak enak," balas Fuji.

Sejumlah netter langsung berkomentar soal pengakuan Fuji ini. "Ini abang dan ipar nya banget ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sama sama bucin, dia pasti ngeliat indah nya," kata fans menyamakan Fuji dengan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. "@attahalilintar @thariqhalilintar @fuji_an bucin๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Yang menarik, tipe pria kesukaan Bucin agaknya sudah diwakili oleh Thariq. Pasalnya Atta Halilintar sendiri sebagai kakak juga pernah menggoda Thariq sebagai sosok bucin.

"Kita menuju ke Cappadocia. Di sana (suhunya) kira-kira minus 7. Kamu berapa lapis hari ini?" kata Atta saat ngobrol dengan Thariq soal busana yang harus dipakai demi melindungi dari cuaca dingin. "Empat," ujar Thariq. "Tiga ini, mana empat?" tanya Atta. "Hati aku udah ada yang melapisi," seru adik ipar Aurel Hermansyah tersebut. "Susah kalau orang udah bucin," ujar Atta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts