Marissya Icha Siap Bawa Sederet Bukti Untuk Diperiksa Kemensos Besok, Minta Keadilan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Marissya Icha akan kooperatif memenuhi panggilan Kemensos besok, Selasa (11/1) terkait permasalahan galang donasi untuk Gala Sky. Titip pesan ini untuk Kemensos jika sampai dirinya dinyatakan bersalah.

WowKeren - Marissya Icha siap diperiksa oleh Kemensos terkait penggalangan dana untuk Gala Sky yang dipelopori olehnya. Pemeriksaan ini adalah kelanjutan dari laporan yang dibuat oleh Doddy Soedrajat yang menyebut aksi penggalangan dana Marissya tidak mengantongi izin dari pihak terkait.

Besok, Selasa (11/1), sahabat Vanessa Angel ini siap membawa sederet bukti valid yang bisa membantah semua tuduhan pihak Doddy. Salah satunya yang penting adalah mutasi rekening ATM miliknya.

"Itu materinya aku mau ngasih tahu mutasi-mutasi rekening kan, diinformasi katanya aku ada pemindahan saldo ke rekening pribadi aku, aku mau kasih tahu bukti transfer kalau uang keluar tuh nggak ada kayak diselewengkan," tegas Marissya saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Soal total uang donasi yang terkumpul untuk membeli rumah Gala, Marissya menyebutkannya secara transparan. Ia menduga adanya kesalahpahaman yang terjadi.


"Nah, ini orang kan banyak berpikiran pertama aku bilang Rp2,8 miliar, terus tiba-tiba kenapa jadi Rp2,4 miliar. Padahal kan sudah aku jelaskan bahwa Rp2,4 miliar karena ada duitnya mas Tom itu Rp400 juta. Nah, Mas Tom uangnya 400 aku nggak mau pakai buat uang rumah. Kekurangan uang rumah ditambahin sama Pak Faisal, Bu Anggi, dan semua teman-teman lain urunan lagi," bebernya.

"Untuk sisanya Rp400 itu masih ada di dalam (ATM) dan bisa diperiksa di rekening yayasan masih ada Rp400 juta ditinggalin gitu. Jadi InsyaAllah saya siap untuk diperiksa apapun itu," ujar Marissya menambahkan.

Marissya pun dengan tegas mengatakan bahwa penggalangan dana untuk Gala sudah mengantongi izin. Hanya saja ia tidak bisa membeberkannya sekarang, dan akan menceritakan semuanya saat diperiksa Kemensos besok.

Pun Marissya Icha tak menampik jika dirinya terkejut lantaran Doddy Soedrajat sampai melaporkannya dan melibatkan Kemensos. Jika sampai aksi baiknya ini dipermasalahkan, Marissya tentu meminta keadilan karena merasa dirinya bukan orang yang pertama kali melakukan aksi penggalangan dana semacam ini.

"Kaget banget (dipanggil Kemensos) karena kan yang buat donasi kayak begini bukan hanya aku. Kalau memang nantinya akan dipermasalahkan ya aku minta keadilan jangan hanya aku yang dipanggil," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru