Junho 2PM dan Lee Se Young 'The Red Sleeve' Bakal Reuni di Program Spesial Imlek
mbc
TV
Popularitas The Red Sleeve

'The Red Sleeve' mengawali penayangan dengan rating sebesar 5 persen. Namun rating drama yang juga dibintangi Kang Hoon ini terus naik hingga hampir mencapai 20 persen.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "The Red Sleeve" yang masih belum move on. Pasalnya para pemain drama MBC itu termasuk Junho 2PM dan Lee Se Young diumumkan bakal reuni di program acara TV.

Pada Sabtu (15/1), MBC secara resmi mengumumkan bakal menayangkan acara bincang-bincang khusus untuk pemain "The Red Sleeve". "Para pemeran drama 'The Red Sleeve' akan kembali bersama sekali lagi untuk acara bincang-bincang khusus Tahun Baru Imlek," ungkap MBC.

"Selain pemeran utama pria dan wanita Lee Junho dan Lee Se Young, pemeran utama lainnya, termasuk anggota pemeran tertua Lee Deok Hwa, akan berkumpul di satu tempat lagi untuk membicarakan berbagai hal," imbuh pihak MBC.

"Penyanyi Jang Yoon Jung dan suaminya, mantan penyiar Do Kyung Wan, serta Hwang Kwanghee, akan menjadi MC (untuk acara spesial). Syuting akan berlangsung pada 20 Januari dan acara tersebut dijadwalkan tayang selama liburan Tahun Baru Imlek. Tanggal dan waktu siaran yang tepat belum ditetapkan," imbuh pihak MBC.


Pengumuman reuni para pemain "The Red Sleeve" ini langsung disambut antusias oleh penggemarnya. "Oh Tuhan, mereka terus memberi kami konten 'The Red Sleeve', bagaimana aku bisa move on dari San Deok. Aku menantikannya," tulis seorang fans.

"Aku suka ketika aktor dan aktris bersatu kembali dan berbicara tentang drama, di balik layar, bagian favorit dari syuting dan lain-lain. Sangat menarik untuk ditonton dan aku tidak sabar untuk melihat reuni ini," pungkas netizen lainnya.

"The Red Sleeve" menceritakan kisah cinta antara Yi San (Junho), putra mahkota yang akhirnya menjadi raja dan Seong Deok Im (Lee Se Young) seorang dayang istana. Seong Deok Im awalnya menolak keras menjadi selir namun akhirnya ia luluh pada Yi San.

Sementara itu, "The Red Sleeve" mengawali penayangan dengan rating sebesar 5 persen. Namun rating drama yang juga dibintangi Kang Hoon ini terus naik hingga hampir mencapai 20 persen, angka yang sesungguhnya sulit dicapai untuk drama MBC.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts