Lovestagram Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop' Digoda Marketing
Disney+
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Sebelumnya, Jisoo dan Jung Hae In menggunggah foto 'couple' di akun Instagram pribadi masing-masing. Namun mereka kini telah terang-terangan membuat postingan lovestagram.

WowKeren - "Snowdrop" tak cuma menampilkan alur menarik di dramanya. Chemistry Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) pun terpampang nyata di lokasi syuting. Keduanya terungkap sering mengambil foto satu sama lain.

Sebelumnya, Jisoo dan Jung Hae In hanya menggunggah foto "couple" di akun Instagram pribadi masing-masing. Namun pada Sabtu (15/1), pasangan utama "Snowdrop" itu terang-terangan membuat postingan lovestagram.

Di akun Instagramnya, Jisoo mengunggah foto-foto cerianya ketika berada di atap asrama lokasi "Snowdrop". Tiga foto terakhir dalam unggahannya memperlihatkan interaksi manisnya dengan Jung Hae In.

Sedangkan Jung Hae In memilih mengunggah fotonya sendiri, lalu ada Jisoo dengan membawa kamera dan terakhir adalah gambar mereka. Jung Hae In tampak tertawa sedangkan Jisoo berdiri di belakangnya siap berpose.


Postingan lovestagram Jisoo dan Jung Hae In di lokasi "Snowdrop" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia yang justru menggoda mereka sedang melakukan marketing untuk makin menarik antusiasme penonton.

"Marketing berkedok pacaran kali ini mah," tulis seorang fans. "LNggak peduli..bodoh amat sih sma marketing asalkan gue duluan meleyot lihat mereka berdua," sambung yang lain. "S3 marketing nya terlalu uwuuu sih gimana," imbuh yang lain.

"Maaf nih tapi saya yang baperr 🙃 marketing berkedok pacaran sih inimah tapi gpp saia sukaa kawann," sahut fans lain. "Bomat sama S3 marketing yang penting baper aja dulu hahaha," tambah fans lainnya. "Parah banget marketingnya. apa pacaran berkedok kerja ini??," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts