Jeon Yeo Bin Masih Sebut Song Joong Ki dalam Wawancara Terbaru Meski 'Vincenzo' Sudah Lama Tamat
tvN
TV
Demam Vincenzo

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, Jeon Yeo Bin turut membicarakan Song Joong Ki yang menjadi lawan mainnya di drama 'Vincenzo'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Yeo Bin berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan StarNews. Dalam kesempatan tersebut, Jeon Yeo Bin turut membahas soal chemistry-nya dengan Song Joong Ki di drama hits "Vincenzo".

Pertama-tama, Jeon Yeo Bin mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting "Vincenzo". Dia menuturkan, "Lokasi syuting itu seperti taman bermain. Bahkan jika itu bukan waktunya untuk syuting, mereka tetap datang untuk bermain di lokasi syuting."

"Semua orang menyukai pekerjaan ini, mencintai dan mengandalkan satu sama lain," lanjutnya. "Aku pikir kami sangat menikmati waktu bersama lebih dari yang lain."

Jeon Yeo Bin kemudian mengungkapkan bahwa Song Joong Ki seperti halnya happy virus di lokasi syuting "Vincenzo". Dia memaparkan, "Song Joong Ki, karakter utama 'Vincenzo', tampaknya telah menyebarkan virus kebahagiaan."

"Sutradara Kim Hee Won juga memberi kami kekuatan yang besar. Karena keduanya berbagi kebahagiaan, orang-orang yang bersama mereka tidak perlu berusaha keras untuk menemukan kesenangan," imbuhnya.


Meski drama ini telah berakhir pada paruh pertama tahun lalu, Jeon Yeo Bin ternyata masih sering bertemu dengan pemeran "Vincenzo". "Aku akan pergi melihat drama Kim Yeo Jin (Choi Myung Hee)," ungkapnya.

Mengenai Choi Myung Hee, dia berkata, "Sangat menyenangkan bisa berakting dengannya. Aku pikir akan lebih menarik jika Choi Myung Hee dan Hong Cha Young (karakternya) lebih sering muncul bersama."

Terakhir, Jeon Yeo Bin mendefinisikan "Vincenzo" sebagai "pekerjaan yang membuka peluang lain". Dia menjelaskan, "Setiap karya memiliki maknanya sendiri. Panggung teater yang kuikuti sebagai staf, serta karya yang kutampilkan ketika aku masih menjadi mahasiswa. Tak satupun dari mereka yang tidak berarti."

"'Vincenzo' adalah salah satu karya itu. Itu akan menjadi salah satu kenangan terbaik dalam hidupku. Alih-alih rekor hebat, itu akan membuka peluang lain bagiku," pungkas aktris 32 tahun tersebut.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin akan membintangi drama baru Netflix yang berjudul "Glitch". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Nana hingga Lee Dong Hwi.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts