Pria Ini Viral Usai Disebut sebagai 'Vincenzo' Dunia Nyata, Mirip Song Joong Ki?
tvN
Selebriti
Demam Vincenzo

Baru-baru ini ada seorang pria yang viral usai dianggap sebagai 'Vincenzo' dunia nyata. Lantas, apakah dia mirip dengan Song Joong Ki yang memerankan karakter tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini seorang pria bernama Peter viral di TikTok usai disebut sebagai "Vincenzo" dunia nyata. Lantas, apakah pria tersebut mirip dengan Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo Cassano?

Sebagaimana diketahui, Vincenzo Cassano digambarkan sebagai pria berdarah Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia sejak kecil. Pada akhirnya, dia tumbuh menjadi pengacara mafia Italia.

Meski banyak yang tidak pernah membayangkan bahwa cerita itu bisa menjadi kenyataan, baru-baru ini seorang pria bernama Peter viral di media sosial karena disebut sebagai "Vincenzo" dunia nyata.

Hal ini bermula ketika pengguna TikTok @gabbinggab membagikan video kakaknya. Setelah dibagikan, video ini menjadi viral dengan 1,4 juta tampilan dan 233,9 ribu suka per Kamis (20/1).

Video itu menyoroti saudara laki-laki @gabbinggab yang bernama Peter, yang kini tinggal di Long Island, New York. Meski Peter berdarah Korea Selatan, dia sangat terhubung dengan budaya Italia dari keluarga angkatnya.


Khususnya saat dia bernyanyi dan menari dengan iringan lagu Lou Monte "Luna Mezzo Mare". Hal ini tentu membuktikan bahwa dia telah menyatu dengan budaya dari negara tersebut.

Pria Ini Viral Usai Disebut sebagai \'Vincenzo\' Dunia Nyata, Mirip Song Joong Ki?

Source: TikTok

Setelah video ini viral, beberapa orang Italia menyatakan bahwa mereka mengklaim Peter sebagai bagian dari negaranya. Dengan begitu, Peter resmi berstatus sebagai orang Korea-Italia-Amerika.

Namun, sebagian besar komentar merujuk pada "Vincenzo". Sebab latar belakangnya sebagai pria Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia sangat mirip dengan karakter tersebut.

"Inilah Vincenzo yang kami butuhkan," ujar seorang netter. "Vincenzo, itukah kamu?" kata netter yang lain. "Vincenzo tanpa trauma," tambah yang lain. "Dia adalah Vincenzo di dunia nyata haha," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Vincenzo" merupakan drama tvN yang tayang pada awal 2021 lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin ini meraih popularitas global dan berhasil mencatat rating tinggi hingga 14 persen.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts