Bukan Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki Paling Kenang Akting Aktris Ini di 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam drama drama populer 'Vincenzo', Song Joong Ki didapuk berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan petugas mafia keturunan Korea Selatan.

WowKeren - Agensi History D&C belum lama ini merilis video di channel YouTube resmi mereka dari beberapa aktornya yang membicarakan pengalaman aktingnya. Para aktor yang berpartisipasi adalah Song Joong Ki, Geum Sae Rok, Yang Kyung Won, dan Im Chul Soo.

Salah satu yang dibahas Song Joong Ki adalah aktingnya dalam drama "Vincenzo". Dalam drama itu, aktor ganteng ini berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan petugas mafia yang keturunan Korea.

Vincenzo diadopsi oleh keluarga Italia pada usia muda. Dia awalnya berniat mampir sejenak ke Korea Selatan untuk mengambil setumpuk emas yang disembunyikan mantan kliennya. Namun Vincenzo akhirnya terlibat dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Bersama-sama, Vincenzo dan Hong Cha Young bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan. Dalam wawancaranya, Song Joong Ki mengungkap adegan yang paling dikenangnya di "Vincenzo".



Namun bukan Jeo Yeo Bin, Song Joong Ki justru memberikan pujian untuk akting Seo Ye Hwa yang berperan sebagai Jang Yeon Jin. "Ada adegan di mana Vincenzo pergi bekerja sehari setelah ibunya meninggal dan ketika dia menaiki tangga, orang-orang di plaza menunggunya," ujar Song Joong Ki.

"Seperti biasa, semua aktor memiliki sentimen yang sama, tapi aku masih ingat apa yang karakter Seo Ye Hwa katakan. 'Aku hamil, dan ada bayi di dalam diriku. Tapi aku masih bisa bertarung, jadi beri tahu aku jika kamu butuh bantuan'," imbuh Song Joong Ki.

Song Joong Ki mengatakan kalimat itu sangat memengaruhinya karena berasal dari karakter wanita yang sedang hamil. "Syuting Ye Hwa sudah selesai, tapi aku masih memiliki adegan emosional yang tersisa, dan aku bisa membaca usahanya," puji Song Joong Ki.

"Dia mencoba yang terbaik untuk memberikan energinya kepadau saya. Aku bisa merasakannya begitu kuat. Jadi aku menunggu meskipun adegankusudah selesai. Aku ingin memeluknya sebelum aku pergi. Aku merasa sangat berterima kasih atas niatnya. Saat-saat itulah yang benar-benar memukulku," pungkas Song Joong Ki.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts