Kim Sung Cheol Ungkap Awal Mula Ditawari Jadi 'Pasangan Gay' Song Joong Ki di 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Kim Sung Cheol kini sedang disibukkan dengan persiapan membintangi musikal 'Death Note'. Sang aktor ganteng didapuk memerankan karakter L, seorang detektif jenius.

WowKeren - Kim Sung Cheol menjalani sesi wawancara di channel YouTube ESQUIRE Korea yang dirilis pada Kamis (3/3). Aktor kelahiran tahun 1991 itu membaca biografinya yang tertulis di internet dan membahas beberapa drama yang pernah dibintanginya.

Salah satu yang dibahas Kim Sung Cheol adalah ketika dirinya menjadi cameo dalam "Vincenzo". Aktor ganteng itu secara tidak terduga mendapat peran sebagai "pasangan gay" Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Mereka beberapa kali harus beradegan romantis.

Dalam wawancaranya itu, Kim Sung Cheol mengungkap awal mula bisa dicasting menjadi cameo "Vincenzo". Sang aktor ganteng mengatakan alasan setuju bergabung dan memuji naskah "Vincenzo" yang begitu detail hingga chemistrynya bersama Song Joong Ki menuai pujian.

"Aku ingat pernah mengatakan ini selama fanmeeting-ku sekali. Aku menerima telepon tiba-tiba suatu hari, menanyakan apakah aku bisa menjadi cameo. Aku bertanya 'Apa cameo?' dan dia berkata, cameo untuk 'Vincenzo'," ungkap Kim Seong Cheol.



"Jadi aku berkata 'OK' dan meminta mereka untuk mengirimkan naskah. Tetapi ketika mendapatkan naskahnya, itu bukan hanya peran cameo. Jika itu adalah drama Song Joong Ki hyung, tentu saja aku akan menjadi cameo," imbuh Kim Seong Cheol.

"Itu adalah pengalaman yang baik bagiku untuk berakting dengan aktor utama lainnya. Jadi aku melakukannya. Naskahnya begitu detail. Bahkan untuk nama Tae Ho, ada anak panah setelah Tae dan Ho. Jadi aku hanya membacanya seperti yang tertulis. Persis seperti yang penulis tulis," pungkas Kim Seong Cheol.

Kim Sung Cheol juga membeberkan alasan beberapa hyungnya di drama begitu menyukainya. "Aku sering bermain-main. Ketika membutuhkan saran, aku meminta 'hyung' karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman dan belajar dari mereka. Dan itu menyenangkan hanya berbicara dengan mereka!" tutup Kim Seong Cheol.

Sementara itu, Kim Seong Cheol kini sedang disibukkan dengan persiapan membintangi musikal "Death Note". Ia didapuk memerankan karakter L, seorang detektif jenius. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts