Kelewat Karismatik, Peran Kim Hye Soo di 'Juvenile Justice' Tuai Pujian
Netflix
TV

Baru-baru ini netizen menyoroti peran Kim Hye Soo dalam drama Netflix yang berjudul 'Juvenile Justice'. Simak ulasan dan komentar lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Kim Hye Soo kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu aktris papan atas Korea usai membintangi drama Netflix "Juvenile Justice". Kemampuan aktingnya sebagai hakim di Pengadilan Anak dianggap sangat memukau.

"Juvenile Justice" menggambarkan kisah seorang hakim yang harus menyeimbangkan keengganannya terhadap pelanggar muda saat dia menangani kasus rumit di dalam Pengadilan Anak. Kim Hye Soo berperan sebagai Shim Eun Seok, seorang hakim di Pengadilan Anak Distrik Yeonghwa yang karismatik namun cukup kasar.

Setelah drama ini tayang, Kim Hye Soo dianggap berhasil menggambarkan seorang hakim wanita yang tangguh, lugas dan tanpa kompromi. Terutama saat dia berakting "menakutkan" di dalam pengadilan dengan argumennya yang kuat, sikap profesional dan betapa tegasnya dia terhadap pelanggar remaja.

Pada awalnya, pemirsa mungkin salah mengira Shim Eun Seok sebagai hakim wanita yang membenci kenakalan remaja tanpa alasan. Tapi seiring dengan perkembangan alur, pemirsa dapat mengetahui bahwa dia selalu membuat penilaian yang adil saat bertugas sebagai hakim.


Meskipun pemirsa telah akrab dengan citra Kim Hye Soo yang biasa memerankan karakter wanita tangguh dan penuh semangat, penampilannya sebagai Shim Eun Seok di "Juvenile Justice" masih memukau. Apalagi, drama ini telah menerima banyak ulasan positif untuk plot serta kemampuan akting para pemerannya.

Seorang netizen memuji, "Peran Kim Hye Soo di 'Signal' dan 'Hyena' sangat legendaris. 'Juvenile Justice' juga sangat menarik. Pada awalnya kupikir langkahnya lambat, tapi penilaiannya di akhir tidak hanya menyentuh, tapi juga menyegarkan."

Dia melanjutkan, "Ini menunjukkan betapa menakutkannya meminta pertanggungjawaban remaja atau orangtua atas kejahatan mereka, dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. Itu membuat kita merenungkan apakah penilaian masyarakat itu adil."

Netizen yang lain memuji, "Ini seperti acara TV Amerika. Setiap kasus berubah dengan cepat dan menarik. Dari alur cerita hingga sinematografi, ini adalah drama yang luar biasa. Peran Kim Hye Soo juga sangat legendaris. Dia luar biasa!"

Sementara itu, "Juvenile Justice" sukses menembus peringkat 10 besar di jajaran acara televisi paling populer Netlfix seluruh dunia. Hal ini membuktikan kepopuleran drama tersebut di kancah internasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait