Sutradara Ingin Gandeng Cho Seung Woo di 'Juvenile Justice 2', Netizen Bereaksi Keras
Naver
TV

'Juvenile Justice' menceritakan tentang kondisi yang terjadi ketika seorang hakim yang membenci pelaku kejahatan anak baru diangkat ke pengadilan anak di Distrik Yeonhwa.

WowKeren - Sutradara "Juvenile Justice" Hong Jong Chan belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan MOVIST. Sang sutradara membahas tentang alur season 2 dan juga mengatakan aktor lain yang ingin ia gandeng untuk season baru.

Sutradara Hong Jong Chan mengatakan ingin menggandeng aktor Cho Seung Woo sebagai cameo. "Jika Cho Seung Woo muncul sebagai cameo, kupikir aku bisa menggambar pertarungan antara Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) dan Hwang Si Mok (peran Cho Seung Woo di 'Stranger')," ujar sutradara.

"Aku akan mencoba meminta Cho Seung Woo untuk membuat penampilan khusus di musim 2 dan membuat adegan di mana jaksa Hwang Si Mok dari 'Stranger' dan hakim Shim Eun Seok dari 'Juvenile Justice' bertemu di pengadilan," imbuh sutradara.

Penggarapan "Juvenile Justice 2" memang belum bisa dipastikan. Namun mendatangkan Cho Seung Woo sebagai cameo sepertinya bukan hal yang tak mungkin mengingat sutradara pernah bekerja sama dengannya di "Life".


Setelah sutradara Hong Jong Chan menyebut nama Cho Seung Woo, netizen komunitas online langsung bereaksi keras mendukungnya. "Aku berharap dia akan muncul di 'Juvenile Justice' musim 2," tulis seorang netizen.

"Hwang Si Mok dan Shim Eun Seok benar-benar gayaku. Betapa fantasi jaksa-hakim yang tidak pernah keluar dalam kenyataan," sambung yang lain. "Akan sangat bagus jika dia bisa muncul di season 2," pungkas netizen lainnya.

"Juvenile Justice" telah dirilis Netflix sejak 25 Februari lalu. Drama hukum ini menceritakan tentang kondisi yang terjadi ketika seorang hakim yang membenci pelaku kejahatan anak baru diangkat ke pengadilan anak di Distrik Yeonhwa.

Hakim yang pernah menjadi korban kejahatan remaja menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja itu kemudian menemukan apa artinya menjadi dewasa. Kim Hye Soo memerankan Shim Eun Seok, seorang hakim di pengadilan remaja Distrik Yeonhwa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru