Nam Joo Hyuk Manggung di Pentas Sekolah Kim Tae Ri Cs, 'Twenty-Five, Twenty-One' Janjikan Momen Haru
Instagram/tvn_drama
TV

tvN baru saja membagikan foto cuplikan terbaru 'Twenty-Five, Twenty-One' di mana Nam Joo Hyuk tampil di pentas sekolah Kim Tae Ri dan Bona WJSN. Begini kata tim produksi.

WowKeren - Baru tayang akhir pekan, "Twenty-Five, Twenty-One" sudah menggoda pemirsa dengan cuplikan adegan terbaru. Lewat rilis tersebut, tvN membocorkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri cs akan mengalami momen gembira sekaligus haru.

Mengambil latar pasca krisis IMF tahun 1998, "Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang anak-anak muda yang berjuang usai kehilangan mimpinya. Alur cerita drama ini mengikuti kisah cinta reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang bertemu saat berusia 22 dan 18 tahun. Mereka lalu jatuh cinta saat berusia 25 dan 21 tahun.

Sebelumnya, Na Hee Do, Baek Yi Jin, Go Yu Rim (Bona WJSN atau Cosmic Girls), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myung) bersenang-senang di pantai bersama. Kelima sahabat itu semakin dekat setelah melakukan perjalanan dan menyaksikan matahari terbenam bersama.

Pada cuplikan yang baru dirilis, Na Hee Do dan Go Yu Rim menyaksikan pertunjukan band SMA Taeyang Prince of the Jungle yang digawangi Moon Ji Woong. Moon Ji Woong sekali lagi membuktkan karismanya sebagai cowok populer di sekolah saat bernyanyi. Namun anehnya, Baek Yi Jin ikut manggung bersama dengan Moon Ji Woong di pentas sekolah mereka.


Seiring merilis foto adegan yang membuat pemirsa penasaran, tim produksi berkata, "Selama syuting penampilan band reguler di SMA Taeyang 1999, kerja tim kuat antara aktor Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon (nama asli Bona) dan Choi Hyun Wook) mengambil alih panggung sementara Kim Tae Ri dan Kim Ji Yeon bersorak antusias digambarkan dengan jelas."

Dengan akting para aktor yang penuh gairah, tim produksi menjanjikan pemirsa bisa mengingat konser yang sebenarnya. Mengingat sejak pandemi COVID-19, kegiatan kolektif termasuk konser tidak dianjurkan demi kesehatan bersama. Mereka pun menjanjikan kegembiraan yang meletup-letup.

"Akting para aktor yang penuh gairah, yang akan membuat pemirsa mengingat konser sebenarnya, menciptakan kegembiraan di lokasi melambung hingga klimaksnya saat membuat adegan yang mengundang sorak-sorai, kegembiraan meledak begitu saja," lanjut tim produksi.

Selanjutnya, tim produksi menambahkan, "Ini akan menjadi adegan di mana pemirsa akan bisa menerima nergi Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon, Choi Hyun Wook, dan yang lain saat syuting dengan menyenangkan dan penuh semangat sambil meneteskan air mata. Silakan saksikan sairan untuk menyaksikan momen mengharukan Na Hee Do, Go Yu Rim dan Moon Ji Woong yang akan menghiasi momen-momen terakhir tahun ketiga mereka di SMA Taeyang bersama Baek Yi Jin yang luar biasa."

Sementara itu, rasa penasaran pemirsa terhadap aksi panggung Baek Yi Jin dan Moon Ji Woong dapat disaksikan di "Twenty-Five, Twenty-One" pada akhir pekan ini. Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait