Dikenal Bestie, Jennie dan Mino WINNER Ternyata Hobi Pakai Pakaian Hingga Aksesoris Kembar
Instagram
Selebriti

Jennie dan Mino selalu memiliki interaksi yang lucu dan tidak ragu untuk secara terbuka mendukung aktivitas satu sama lain membuat penggemar ikut gemas melihatnya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jennie dan Song Min Ho diketahui berteman dekat dan tak sungkan memamerkan persahabatan mereka di hadapan publik. Jennie dan Mino selalu memiliki interaksi yang lucu satu sama lain, dan tidak ragu untuk secara terbuka mendukung aktivitas satu sama lain. Selain itu, para penggemar juga sering menemukan foto yang menunjukkan keduanya menggunakan item yang serasi. Hal ini membuat penonton heboh dan hanya ingin keduanya benar-benar menjadi pasangan.

Item serupa pertama dari Jennie dan Mino adalah jaket olahraga berwarna cokelat. Meski saat keduanya memposting foto baju pasangan itu terpaut cukup jauh, namun para penggemar masih percaya bahwa baju yang dikenakan keduanya benar-benar disengaja. Selain itu, pasangan Jennie dan Mino biasa memakai set ungu yang sama. Meski detail kaos Mino tidak terlalu jelas, namun melihat ciri teks hitam di kaos tersebut, para penggemar bisa langsung mengenali bahwa ini adalah item yang biasa dipakai member BLACK PINK itu.

Dikenal Bestie, Jennie dan Mino WINNER Ternyata Hobi Pakai Pakaian Hingga Aksesoris Kembar
Instagram

Diketahui bahwa Jennie adalah penggemar setia desain kain tweet, tetapi tampaknya pasangan tweed dengan Mino tidak kebetulan. Fans bahkan lebih bersemangat dengan "teori konspirasi" bahwa Mino dan Jennie menggunakan pakaian couple dan mencurigai hubungan di luar teman antara keduanya.


Sebelum itu, Jennie dan Mino biasa berbagi T-shirt kuning. Diketahui bahwa ini adalah kemeja milik merek teman Mino. Sebuah detail kecil menunjukkan bahwa kecantikan BLACKPINK ternyata juga dekat dengan teman-teman senior. Mereka tidak hanya menggunakan pakaian yang sama, namun Jennie dan Mino juga menggunakan barang pribadi yang sama. Jika Jennie memilih popsocket dengan gambar beruang oranye, Mino memilih boneka beruang. Meski detailnya kecil dan sulit dilihat, namun juga membuat para penggemar meleleh karena manisnya keduanya.

Dikenal Bestie, Jennie dan Mino WINNER Ternyata Hobi Pakai Pakaian Hingga Aksesoris Kembar
Instagram

Selain itu, penggemar juga menemukan bahwa Jennie dan Mino menggunakan dua ikat rambut hitam. Meskipun desainnya cukup populer, terlihat bahwa pasangan ini sering kali memiliki selera mode yang sangat serasi. Dalam detail lain, penggemar juga menemukan bahwa pasangan itu menggunakan ikat rambut hitam serupa. Meski desainnya cukup populer, namun selera fashion pasangan ini kerap terlihat serupa. Keduanya adalah idola kultus dari perusahaan manajemen paling terkenal di industri K-pop YG, Jennie dan Mino telah menerima perhatian besar dari penggemar sejak debut mereka. Karena fokus pada investasi, produk keduanya selalu membuat penonton puas dengan kualitas gambar dan musik.

Melalui rangkaian detail yang disebutkan di atas, terlihat bahwa Jennie dan Mino masih cukup serasi dengan gaya busananya saat menggunakan banyak desain yang sama. Dapat dilihat bahwa bukanlah suatu kebetulan jika Jennie dan Mino dengan antusias dikirim oleh para penggemar dengan harapan mereka akan menjadi pasangan suatu hari nanti.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait