Diisukan Putus, Video Sikap Fuji 'Kurang Care' ke Thoriq Jadi Pertanda?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji sempat diingatkan soal sikap cueknya saat ia dan Thariq Halilintar alias Thoriq double date dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Cara Fuji memperlakukan Thoriq juga dinilai pertanda kalau ia masih terlalu muda untuk pacaran serius.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sering jadi sorotan soal gaya pacaran mereka. Kerap didoakan menikah muda, Fuji malah dirumorkan putus dengan YouTuber yang akrab disapa Thoriq itu.

Thoriq disinyalir menghapus postingan terkait Fuji. Selain itu, baik Fuji maupun Thoriq seolah mengisyaratkan sikap galau. Bahkan mata Fuji sembab seolah habis menangis.

Disisi lain, Fuji juga sempat disorot soal sikapnya pada Thoriq. Awalnya, Fuji dan Thariq sempat nongkrong hingga makan bareng Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Awalnya, Fuji memberitahu pihak pelayan kalau jumlah minumannya masih kurang satu. Dengan sigap, Thoriq mengalah dan lantas menyerahkan minumannya pada Fuji. Adik Atta Halilintar itu sendiri juga tampak perhatian dan mendahulukan Lesti Kejora.


Usai diberi minuman oleh Thoriq, Lesti justru balik menanyai kekasih Fuji tersebut. Istri Billar ini lantas berinisiatif menyerahkan minuman yang belum ia cicipi pada Thariq. Fuji juga sempat ikut menawari Thariq. Namun, Thariq tampaknya menolak dan bersabar menanti.

Usai video itu viral, Fuji disentil oleh netter. Adik ipar Vanessa Angel itu terkesan kurang care dan seolah pertanda kalau ia belum terlalu serius dalam berpacaran. Disisi lain, fans membela Fuji dan menilai kalau tante Gala itu masih terlalu muda untuk mempraktekkan gaya pacaran serius atau bersikap melayani seperti seorang istri.

"Fuji GK kasih bwt thorik dulu gtu😔aku sllu duluin suami kl kyak bgtu." ujar netter. "Masih bocah mba dia , belum mengerti gitu, apalagi uti tuh kayanya cewe cuek gitu, hehe . Beda sm kita yg udah bersuami," tutur netter. "Dia masih pacaran mana baru bgt lg 😂 jgn dlu deh...lbh di duluin sama pacar laki. Kalo cwe nya jgn dlu ngeduluin pacar cowok nya...jangan dulu...cm ngingetin aja 😊," seru netter.

Sebelumnya, Fuji sendiri selalu merasa kewalahan karena terus didikte netter. Bahkan ia sempat minta break disaat belum jadian dengan Thoriq.

"Kalau dia gak ada ngerasa kehilangan, jadi goblok banget," seru Thoriq. "Emang kapan aku gak ada?" seru Fuji. "Yang waktu itu, pas kita break," kata Thoriq. "Kalian kan baru jadian kok break?" tanya Maharani Kemala. "Breaknya sebelum jadian. Hubungan kita terlalu didikte. Aku kayak negatif banget. Tujuan utamaku bukan cinta-cintaan, aku pengen kerja, daripada pusing didikte karena aku dekat sama dia, aku dianggap jelek. Kubilang kita break dulu, jangan hubungan dulu," ujar Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait