Lisa BLACKPINK Pakai Cincin Kawin Bikin Fans Heboh
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Fans sangat antusias untuk menyambut Lisa di acara terbarunya. Lisa tampil dengan pakaian berkelas dan chic. Namun satu detail yang paling menonjol, cincin kawinnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini terlihat mengenakan cincin kawin. Hal ini tentu saja menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Sebagai brand ambassador merek mewah Italia BVLGARI, Lisa belum lama ini menghadiri toko mereka di Roma, Italia. Idol kelahiran 1997 itu menunjukkan pesona elegannya, serta kejutan kecil.

Fans sangat antusias untuk menyambut Lisa di acara tersebut. Lisa tampil dengan pakaian berkelas dan chic. Namun satu detail yang paling menonjol, cincin kawinnya.

Lisa BLACKPINK Pakai Cincin Kawin

Source: Koreaboo

Ternyata cincin cantik yang melingkar di jari Lisa sebenarnya dari BVLGARI Wedding Collection. Namun jangan khawatir, pemilik nama Lalisa Manoban itu jelas belum menikah.


Tidak perlu menikah dulu untuk bisa mengenakan cincin kawin dari Wedding Collection. Sebagai brand ambassador, Lisa jelas harus mempromosikan koleksi dari brand brand tersebut.

Lisa sukses membuat cincin kawin yang indah itu terlihat memukau.Lucunya, para penggemar langsung heboh mengantre, siap menjadi orang yang mengenakan pasangan cincin satunya, mengingat cincin kawin selalu dibuat berpasangan.

Sementara itu, Lisa berangkat dari Seoul ke Paris akhir pekan lalu untuk menghadiri jadwal luar negeri. Jadwal idol kelahiran 1997 tersebut sepertinya berkaitan dengan Celine, rumah mode yang diwakilinya.

Dalam berita terkait, Lisa baru-baru ini didapuk menjadi model wanita pertama untuk merek wiski Scotch Chivas Regal di Asia, di mana dirinya membintangi iklan berkonsep canggih sehubungan dengan peluncuran kampanye pertamanya.

Lisa telah membuat debut solonya dengan album single "LALISA" pada September 2021. Album ini terjual lebih dari 736.000 eksemplar dalam minggu rilisnya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru