Dipuji Kim Hye Soo, Lee Yeon Aktris Pemeran Anak Laki-Laki di 'Juvenile Justice' Beri Tanggapan
Instagram/netflixkr
TV

Beberapa waktu lalu, Lee Yeon, aktris pemeran bocah laki-laki di 'Juvenile Justice' mendapatkan pujian selangit dari pemeran utama Kim Hye Soo. Begini tanggapannya.

WowKeren - Setelah mendapatkan pujian dari Kim Hye Soo, aktris pemeran anak laki-laki di "Juvenille Justice" akhirnya memberikan tanggapan. Lee Yeon, pemeran Baek Seong Woo di drama tersebut baru-baru ini terlibat wawancara dengan media setempat.

"Juvenile Justice" mengangkat kisah pengadilan khusus anak-anak yang menangani kasus-kasus kejam seiring berjalannya waktu. Alur ceritanya tentang hakim Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) yang membenci pelaku kejahatan remaja dan selalu berusaha memberikan hukuman berat untuk mereka. Tindakan Shim Eun Seok ini dinilai tidak biasa karena pada umumnya pelaku kejahatan di bawah umur hanya akan dihukum dengan ringan.

Sebelumnya, Kim Hye Soo sempat memberikan pujian kepada aktor pemeran anak-anak remaja di "Juvenille Justice". Secara khusus, Kim Hye Soo sempat dibuat tercengang dengan kebolehan dan totalitas Lee Yeon. Menurut Lee Yeon sendiri, hal itu terwujud karena suasana syuting yang nyaman.

"Aku ingat berakting dengan sangat nyaman. Senior Kim Hye Soo juga percaya padaku dalam peran Baek Seong Woo, dan itulah mengapa aku bisa mencoba melakukan yang lebih baik lagi di lokasi syuting," ungkap Lee Yeon.


Sebagai tanggapan atas pujian Kim Hye Soo, Lee Yeon mengatakan, "Aku hanya bisa berkata, bahwa itu benar-benar satu kehormatan dipuji oleh senior Kim Hye Soo. Aku sangat berterima kasih dan kupikir, aku harus kerja lebih keras lagi."

Selama syuting, Lee Yeon juga mendapat bantuan dari Kim Hye Soo di lokasi. Lee Yeon menceritakan bahwa demi memenuhi tuntutan peran, ia tidak punya banyak waktu dan sempat menggunakan terlalu banyak energi selama latihan.

"Kami syuting dengan seksama, ini pekerjaan komersial pertamaku jadi aku belum punya banyak pengalaman di lapangan. Kupikir, aku harus sedikit pandai untuk menghidupkan karakter. Jadi senior Kim Hye Soo memberi saran dengan bilang, 'Kupikir aku perlu mengurangi sedikit selama latihan untuk melakukan semua yang kupersiapkan ketika syuting." papar Lee Yeon.

Sementara itu, "Juvenile Justice" telah menduduk top 10 TV Netflix Global selama dua minggu berturut-turut sejak dirilis ebulan lalu. Drama ini bahkan telah mencatat 25,94 juta jam tayang dari 7-13 Maret.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru