Happy Asmara Jawab Kabar Balikan Dengan Denny Caknan Usai Mesra Ketika Manggung Bareng
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara santer dikabarkan merajut asmara lagi dengan Denny Caknan. Pedangdut ini pun buka suara soal CLBK dengan sang mantan kekasih usai sebelumnya sempat bermesraan.

WowKeren - Pedangdut Happy Asmara dan Denny Caknan dikabarkan balikan alias CLBK. Terkait hal tersebut, Happy Asmara pun buka suara. Tak membantah ataupun membenarkan, perempuan asal Kediri ini hanya mengucap syukur.

"Happy bersyukur aja. Kalau Happy ikut aja sama apa yang sudah Tuhan rencanakan," ujar Happy Asmara saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu (16/3), seperti dilansir dari Suara.

Sementara itu selebihnya Happy Asmara hanya bisa mengaminkan doa baik netizen untuknya. "Alhamdulillah, berarti banyak doa dan restu baik," ungkap pelantun "Satru" ini.


Namun ketika disinggung soal rencana menikah, Happy Asmara enggan berkomentar. Ia justru antusias mempromosikan lagu barunya mendatang. "Ditunggu aja project bareng mas Denny lagi," kata dara cantik 22 tahun ini.

Diketahui, isu CLBK Happy Asmara dan Denny Caknan berawal dari kemesraan keduanya di panggung menjadi trending nomor 1 YouTube. Ketika itu mereka membawakan lagu berjudul "Madiun Ngawi". Pasangan yang sebelumnya putus itu pun akhirnya dipersatukan lagi.

Happy Asmara dan Denny Caknan bergandengan tangan mesra sepanjang lagu. Bahkan Happy mengganti lirik lagu Yen dengan Hep (panggilan namanya). Denny Caknan bahkan tak sungkan menyebut Happy Asmara dengan panggilan "yang".

Sebelumnya, Happy Asmara sempat mengungkap alasan putus dari Denny Caknan. Ia mengatakan sudah lama tidak menjalin hubungan dengan Denny Caknan karena LDR alias hubungan jarak jauh.

"Kita nggak hubungan aja dalam jangka waktu yang lama. Gegara LDR, jadi sulit," ungkap Happy Asmara dikutip dari channel YouTube "TRANSTV Official".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru