Lee Min Ho Ternyata Ngotot Ingin Bintangi 'Pachinko', Kenapa?
Instagram/actorleeminho
TV

Lee Min Ho akan menjajal jenis peran baru dalam drama 'Pachinko' yang akan tayang Maret sampai April mendatang. Terungkap alasan sang aktor sangat ingin main di drama ini.

WowKeren - Lee Min Ho tengah menarik perhatian dengan proyek drama terbarunya yang berjudul "Pachinko". Berbeda dengan karakter yang pernah dimainkan sebelum ini, terungkap alasan mengapa aktor kelahiran 1987 itu ingin tampil di drama ini.

Berdasar novel terkenal, "Pachinko" mengisahkan tentang Kim Sun Ja yang lahir di Busan, Korea Selatan, semasa pendudukan Jepang. Alur cerita drama ini mengikuti sudut pandang Kim Sun Ja tua yang dibintangi Youn Yuh Jung, dan versi mudanya diperankan Kim Min Ha. Drama ini akan menyuguhkan narasi hangat tentang cinta, perang dan perdamaian dengan latar belakang Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Dalam "Pachinko", Lee Min Ho memerankan Koh Han Su, pria berkeluarga yang terlibat cinta terlarang dengan Kim Sun Ja. Bukan hanya menyembunyikan status pernikahannya, Koh Han Su bermaksud hanya mendukung Kim Sun Ja secara finansial saja. Karena tidak ingin hidup secara hina, Kim Sun Ja akhirnya menerima pinangan pria lain dan pergi dari negaranya.

Berbeda dengan karakter-karakter di proyek sebelumnya, Lee Min Ho dianggap telah meninggalkan citra "hot boy". Dalam karya ini, ia akan memerankan tokoh penjahat untuk pertama kalinya.


Mengenai alasannya setuju tampil di "Pachinko", Lee Min Ho berbagi dengan Variety dalam sebuah wawancara. Rupanya sang aktor sampai ngotot mengingikan peran ini lantaran tertarik kekuatan cerita drama itu sendiri. Sebagai informasi, Lee Min Ho bahkan melalui usaha keras dalam mengejar proyek drama ini mulai dari saat audisi hingga menjadi bagian di dalamnya.

"Ceritanya sangat kuat. Auu menyukainya. Aku benar-benar bisa terhubung dalam kekuatan dan ketahanan orang-orang yang harus hidup melalui masa-masa sulit dan putus asa," papar Lee Min Ho.

Meskipun dari sinopis Koh Han Su diprediksi akan membuat pemirsa kesal atas perlakuannya pada Kim Sun Ja, Lee Min Ho menyebutkan kelebihannya. "Karakterku, Han Su, punya cara sendiri untuk bertahan hidup yang cukup memilukan," tambahnya.

Sementara itu, "Pachinko" adalah proyek drama global yang bakal dirilis dalam tiga bahasa yakni Korea, Inggris dan Jepang. Drama ini nantinya dirlis di Apple TV sebanyak 8 episode mulai dari 25 Maret sampai 29 April mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait