Jeon Yeo Bin Blak-Blakan Tak Cemas Bintangi 'Vincenzo', Sudah Tahu Bakal Sukses?
tvN
TV
Demam Vincenzo

Drama tvN 'Vincenzo' menceritakan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), pengacara Italia dan Mafia consigliere yang mengalami banyak masalah ketika kembali ke Korea Selatan.

WowKeren - Jeon Yeo Bin tahun 2021 lalu menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Aktris kelahiran tahun 1989 itu menuai banyak pujian atas perannya sebagai karakter Hong Cha Young, seorang pengacara berlidah tajam.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jeon Yeo Bin mengungkap rasanya membintangi "Vincenzo". Karakter Hong Cha Young cukup berbeda dari peran-peran yang dimainkan sang aktris cantik sebelumnya.

Jeon Yeo Bin yang bersikap tenang dalam suasana gelap dengan banyak cerita, tampak tersenyum hangat dan menunjukkan perilaku yang berlebihan di "Vincenzo". Ia mengatakan tak menyesal membintangi drama tvN itu.

"Hong Cha Young memiliki energi yang tiba-tiba. Aku percaya diri ketika bertemu dengan produser Kim Hee Won dan penulis Park Jae Beom sebelum tampil. Aku memiliki keinginan untuk membuat karya dengan orang-orang ini tanpa penyesalan," ungkap Jeon Yeo Bin.


"'Vincenzo' bukanlah pra-produksi yang lengkap, jadi aku mulai mengenal (Hong Cha Young) lebih banyak saat syuting karya tersebut. Tidak ada kecemasan khusus dan aku berpikir, 'Serahkan padaku gelombang ini," imbuh Jeon Yeo Bin.

Jeon Yeo Bin lantas mengungkap respon orang ketika menyaksikan aktingnya di "Vincenzo". "(Pada saat siaran 'Vincenzo') teman dekat mengatakan bahwa (Hong Cha Young) terlihat sama seperti ketika aku bersemangat," ujar Jeon Yeo Bin.

"Orang lain berkata, 'Aku tidak tahu kamu ternyata memiliki imej semacam itu, Yeo Bin'. Sangat menyenangkan untuk mengatakan bahwa seseorang tidak tahu dan seseorang tahu hal itu ada dalam diriku," imbuh Jeon Yeon Bin.

Jeon Yeo Bin juga membeberkan pemikirannya tentang karakter Hong Cha Young. "Kadang-kadang aku berpikir bahwa Hong Cha Young ingin sukses dan menang, jadi dia ingin menang. Aku bertanya-tanya apakah boleh jujur secara dimensi," tambah Jeon Yeo Bin.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts