Jadi Penulis Lirik, Han So Hee Takjub Pada Hal Ini Saat Syuting 'Soundtrack #1'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han So Hee turut membicarakan perannya dalam drama 'Soundtrack #1'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-ini Han So Hee menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan drama barunya yang berjudul "Soundtrack #1".

"Soundtrack #1" merupakan drama romentis yang berfokus pada hubungan Han Sun Woo (Hyungsik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee), yang telah bersahabat baik selama 20 tahun. Karena suatu alasan, mereka mulai tinggal bersama selama 2 minggu hingga akhirnya hubungan mereka berkembang ke arah romantis.

Secara lebih detail, Han Sun Woo digambarkan sebagai fotogfrafer pemula yang tidak banyak bicara, baik hati dan berkepribadian hangat. Di sisi lain, Lee Eun Soo bekerja sebagai penulis lirik yang memiliki kepribadian jujur dan cerah.

Selama wawancara, Han So Hee mengungkap detail menarik tentang dramanya. Dia menjelaskan, "Peranku adalah seorang penulis lirik, jadi selama syuting aku tidak bernyanyi. Tapi selama syuting aku sering mendengar lagu-lagu bagus dan lagu yang ditulis untuk OST drama ini."

Dia melanjutkan, "Semua lagunya sedih dan aku takjub atas perubahan suatu lagu ketika lirik ditempelkan. 'Soundtrack #1' adalah drama pendek tentang kenangan cinta pertama. Tayangnya setauku paruh pertama tahun ini dan sekarang masih dalam proses editing."


Han So Hee kemudian ditanya tentang lagu favoritnya. Menanggapi hal ini, dia menjawab, "Apakah Anda tahu lagu 'Forget Me Not'? Ini adalah lagu dari Park Sae Byul. Aku suka bunga yang bernama 'forget-me-nots', tapi artinya adalah jangan lupakan aku. Lirik lagu itu sangat sedih, kupikir itu sangat menyedihkan."

Lebih lanjut, aktris 27 tahun ini mengungkap karakter yang disukainya. Dia memaparkan, "Bukankah hidup seharusnya mulus? Aku merasa katarsis ketika harus mengekspresikan karakter itu secara emosional."

"Aku menyukai karakter yang datar dan bahagia. Tapi kupikir aku suka karakter dengan kepribadian yang mampu tumbuh setelah melalui kesulitan," pungkasnya.

Sementara itu, "Soundtrack #1" cukup menarik perhatian karena digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang telah menelurkan beberapa drama hits. Seperti "Vincenzo", "The Crowned Clown" hingga "Money Flower".

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts