Okky Lukman Kembali Beri Jawaban Bijak Usai Ditanya Rencana Nikah
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Okky Lukman beri jawaban santai setiap kali ditanya perihal rencana menikah. Lantas benarkah Okky sendiri telah memiliki calon pendamping idaman yang sudah ia siapkan sejak lama?

WowKeren - Artis sekaligus presenter Tanah Air Okky Lukman diketahui memang belum melepas status lajangnya pada pria impian meski usianya telah menginjak angka 37 tahun. Meski begitu, Okky mengaku tak terburu-buru untuk menikah.

Sebaliknya, momen sendiri ini akan Okky prioritaskan untuk melakukan banyak hal berkualitas bersama orangtuanya. Itu mengapa, Okky tak pernah risau meski disinggung tak kunjung menikah. Yang mana, Okky tengah bahagia dengab hidupnya yang sekarang.

"Bukan bukan (nangis masalah jodoh). Mangkanya aku selalu bilang, aku saat ini aku selalu ingin menikmati hidup aku, aku maksimalkan aku bersama orangtua," ungkap Okky saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar".

Okky mengaku tak menargetkan apapun perihal rencana pernikahan. Ia ingin mengalir mengikuti rencana Tuhan yang telah digariskan untuknya.

"Sebenernya sih gak di-planning gitu, aku mengalir gitu, kalau memang Allah sudah berikan jodohnya ya kan kita gak bisa nolak apapun dan bagaimanapun caranya," papar Okky.


Kendati demikian, Okky mengaku ingin memiliki pasangan yang sejalan dengan dirinya dan keluarganya. "Dan yang lebih penting lagi supaya aku dan pasanganku bisa sejalan dengan aku dan keluarga aku," harap Okky.

Terlebih lagi, orangtua Okky juga tak memaksa presenter kondang itu untuk cepat menikah. Okky menyebut orangtuanya menyerahkan semua keputusan dan masa depan pada anak-anaknya.

Okky juga mengklaim orangtuanya tak memiliki kriteria khusus pada calon pendamping anak-anaknya. Itu mengapa, Okky menjadi lebih santai saat kerap ditanya soal rencana kapan menikah.

"Gak ada sih pokoknya nyokap bokap orangnya simpel banget ya, semua diberikan tanggung jawab sama anaknya, jadi kayak loe happy ya kita pasti happy," pungkasnya. "Jadi mereka gak pernah punya kriteria khusus atau nyuruh 'he cepet married' atau segala macem itu, enggak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru