Sederhana, Okky Lukman Bagikan Momen Rayakan Ultah Bareng Tukang Becak
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Okky Lukman membagikan momen tak terduga saat merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Okky Lukman ternyata merayakan ulang tahunnya dengan bapak-bapak tukang becak.

WowKeren - Okky Lukman belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Kamis (25/8) lalu. Okky Lukman merasa ulang tahun kali ini begitu spesial. Bukan tanpa sebab, ada tukang becak di komplek rumahnya yang memberikan kejutan untuk Okky Lukman.

Momen tidak terduga itu dibagikan oleh Okky Lukman di akun Instagram pribadi. "Kejutan Ulang tahunku," bunyi keterangan dalam video yang dibagikan oleh Okky Lukman.

Ternyata, ayah Okky Lukman yang mengundang beberapa tukang becak untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki. Perayaan ulang tahun Okky Lukman ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama para tukang becak.

"Ternyata didalem rumah sudah berkumpul bapak-bapak becak yang diundang bokap di hari ulang tahun anaknya tercinta. Makan siang bareng bapak-bapak gemes," kata Okky Lukman.


Tak lupa, Okky Lukman mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya karena sudah membuat perayaan ulang tahun terbaik untuknya. "Makasih mama papa sudah bikin birthday party terbaik di usia baruku bareng bapak-bapak becak," ucap Okky Lukman.

"Ini adalah moment berharga, jadi kesempatan foto bareng pun enggak akan aku lewatkan. Terima kasih bapak-bapak telah hadir menyempatkan waktu untuk makan siang bareng dan kerjasama bareng babeh untuk kasih surprise," pungkas Okky Lukman.

Momen ulang tahun Okky Lukman itu menuai perhatian masyarakat luas. Banyak masyarakat yang melihat unggahan tersebut merasakan kebahagiaan dan haru yang serupa meski tidak berada di sana.

"Salut ikut terharu," komentar salah satu netter. "Karena Dekat rmh kak Okky masih banyak banget tukang becak,keren," kata netter lain. "Doa dr beliau2lah doa terbaik selain doa dari keluarga," ucap netter lain. "Masya Allah... barakallah Fii umrik kak," ujar netter lain. "Happy milad k okky,,,mudah2n apa yg d inginkn cpt terwujud dn doa yg d panjtkn d kabul allah swt,,Aamiin," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait