Dewi Persik Blak-Blakan Sindir Nikita Mirzani Soal Kakek Suhud: Kok Sekarang Ditinggalin Sih, Kak?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dewi Persik menyentil Nikita Mirzani yang dulunya sempat mengakui Kakek Suhud sebagai kakeknya. Diketahui Kakek Suhud sempat viral karena dimarahi oleh Baim Wong.

WowKeren - Dewi Persik terang-terangan menyindir Nikita Mirzani. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengungkit soal Kakek Suhud, pria tua yang dulu viral karena dimarahi Baim Wong di pinggir jalan. Ketika itu Baim dihujat tak sopan gegara perlakuannnya, sementara Niki tak tinggal diam menyindir Baim hingga mengakui Kakek Suhud sebagai kakeknya.

Di akun gosip @tentang.idn, video Depe mengejek Niki tersebar. Ia mengungkit komentar Niki soal kasus Baim Wong dan Kakek Suhud. Dalam video tersebut juga ada tangkapan layar postingan Niki yang menyebut Kakek Suhud sebagai kakeknya.

Selain itu, Depe pun mengunggah video Baim Wong yang menjenguk Kakek Suhud. Usai kejadian viral tersebut, Baim memang telah minta maaf hingga membantu pengobatan Kakek Suhud.


"Lu mendingan sekarang kak urusin kakek Suhud kak," kata Depe sambil tertawa. "Ini kakekku nih, ini kakekku nih, kok sekarang ditinggalin sih kak sampai kak Baim yang ngurusin," sambungnya sambil menjulurkan lidah.

Depe

Instagram

Netizen ramai mengomentari Depe yang menyindir Niki soal Kakek Suhud. Mereka mengungkap komentar beragam, ada yang mencibir Niki juga ada yang balik menyindir Depe.

"Dewi persih kenapa sih sekarang?? Jangan sampe kena penyakit hati kak karena terlalu benci seseorang," kata akun @molly***. "Gak usah heran lagi deh lihat nikmir yg begitu omongan nya suka gede doang emang sama gede nya kaya gunung kembar wkwkw," sambung akun @vancy***. "Depe kenapa sih? Gitu amat," tambah akun @button***. "Ngikut ketawa aja nyinyir ketemu nyinyir," imbuh akun @widya***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts