Asmirandah Buktikan Ketepatan Feeling Ibu Saat Ajak Baby Chloe ke Pantai, Momennya Super Gemas
instagram/asmirandah89
Selebriti

Terbukti berbeda dari perkiraan Jonas Rivanno, Asmirandah langsung bahas soal ketepatan feeling ibu saat ajak Chloe ke pantai hingga ‘bombardir’ momen super gemas.

WowKeren - Chloe Emanuelle Van Wattimena belum lama ini genap menginjak usia 1 tahun. Putri pertama dari pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno ini menjadi salah satu bayi selebriti yang sudah mengantongi popularitas sejak dini. Kini di usia satu tahunnya, baby Chloe pun semakin aktif dan selalu menunjukkan tingkah yang begitu menggemaskan.

Seperti pada potret-potret main ke pantai bersama keluarga yang dibombardir Asmirandah ini. Baby Chloe terlihat bak seorang petualang dengan senyum semringah yang sama sekaki tak luntur dari bibirnya.

Andah mengunggah beberapa foto sekaligus saat mengajak putrinya bermain ke pantai bersama Jonas. Ada potret Chloe asyik berjalan di pinggiran pantai hingga momen gemas saat bayi perempuan cantik itu memilih duduk dan berendam dengan air laut.

Tentu saja Asmirandah dan Jonas siaga menjaga sang putri tercinta. Namun rupanya ada cerita menarik lain dari momen liburan keluarga kecil ini.

Diungkapkan langsung oleh Andah bukti ketepatan feeling seorang ibu yang dirasakannya. Rupanya sebelum berangkat ke pantai, Asmirandah mengaku sudah ingin mengemas baju renang untuk sang buah hati. Namun niat itu dibatalkan lantaran Jonas menyebut sang putri tak akan bermain di pantai.


Mama mau bawa baju renang, tapi kata Papa, kita blom berenang disini.. cuma mau main pinggir pantai,” ungkap Asmirandah.

Benar saja, perkiraan Jonas Rivanno ternyata meleset. Justru feeling Asmirandah yang tepat sasaran, terbukti dari foto baby Chloe yang begitu girang dan nyaman saat tubuhnya basah berendam di pinggiran pantai.

Yg namanya feeling ibu yaa.. apa lagi si nonik 11-12 sama Mamanya gak bisa liat air nganggur.. dan nyemplung lah anaknya,” pungkasnya.

Momen liburan Asmirandah ini membuat sejumlah orang terdekatnya ikutan super gemas. Termasuk Jonas Rivanno sendiri yang membalas unggahan dan cerita sang istri dengan membanjiri banyak emotikon hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru