Isu Uang Laura Anna 'Dimakan' Sahabat, Postingan Dalila Basr dan Ramdana Picu Pro-Kontra?
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Meninggal

Dalila Basr dan Ramdana menanggapi kabar uang Laura Anna dikuras sahabat yang ingkar janji membantu mengurus kasus Gaga Muhammad. Postingan duo sahabat Laura itu langsung memicu kehebohan

WowKeren - Baru-baru ini, beredar rumor seputar mendiang Laura Anna. Bukan cuma diduga dimanfaatkan Gaga Muhammad eks pacar, Laura juga diisukan jadi korban kelakuan teman-temannya.

Menurut sahabat, Erika Carlina, Laura sempat dimintai uang oleh salah satu sahabat dengan iming-iming membereskan kasus Gaga. Laura setuju dan sudah mengeluarkan dana besar. Sayangnya Laura dikhianati sang teman yang ternyata cuma ingkari janji itu.

Sejumlah teman pun sempat jadi sasaran kritik netter pasca Erika buka suara. Salah satunya yakni Dalila Basr.

Menanggapi rumor soal dirinya makan uang Laura, Dalila tak banyak bicara. Ia rupanya justru mengunggah ulang nasihat dari kawan Laura lainnya, Ramdana.

Dalam postingan, Ramdana merasa miris soal rumor uang Laura Anna dikuras sahabat. Ia berharap publik fokus mengawal sidang eks kekasih Laura, Gaga.



"Trus ada lagi sekarang rame ada temen a b c d yg dituduh bla bla bla, udah lah ngapain beginian dibikin rame, mending ramein aja kawal persidangan sampe bener2 selesai," seru Ramdana. "Ini yg laura perjuangin mati2an demi keadilan, jgn malah berlomba2 seakan2 mau nunjukin siapa yg paling deket sm beliau."

Instagram

Sahabat Laura Anna Speak-Up

Ramdan mengaku tahu siapa saja teman yang menyakiti Laura. Namun ia tak mau membongkar aib demi menghormati mendiang Laura. Ramdana juga membocorkan sifat asli Laura yang super baik dan tak menyimpan dendam.

"Banyak kok memang yg mungkin sengaja atau tdk disengaja menyakiti laura dan itupun buka satu dua orang aja. Gw yakin Laura sudah memaafkannya, laura bukan tipikal pendendam," kata Ramdana. "Jadi buat sekarang, tolong hargain Laura, hargain pihak keluarganya laura, kita semua disni keluarga maupun sahabat atapun teman2 pasti ngerasa kehilangan sosok Laura."

Setelah Dalila mengunggah nasihat dari Ramdana, netter pun ikut berkomentar. Sebagian sepakat, namun ada pula yang berkomentar sinis.

"Gue setuju sih sm papi ipul kaya yg udh ga si??? gausah ngebahas hal hal diluar masalah si gaga sekarang ya fokusnya ke situ aja dlu kasian laura jga yg udh ga ada 🥺 kesannya tu kaya semuanya lagi berlomba2 nunjukkin siapa yg ini siapa yg itu," tutur netter. "Daripada kaya begini, mending kawal selalu proses hukum. Focus ke apa yang lagi di jalani aja sekarang. Jangan segalaa hal jadi di bawa2 lagi. Yang laura sekarang paling butuhkan itu doa sebanyak2nya dan keadilan kok," ujar netter. "Laura emang bukan tipe pendendam tapi enggak tau kalo untuk para sahabat nya yang ada saat Laura susah," seru netter. "DALILA GAUSAH DEH LU MENGALIHKAN TOPIC,KITA DISINI UDAH TAU LO MAKAN DUIT LAURAAA," seru netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts