Berlanjut, Aska Ongi Bawa Bukti Baru untuk Polisikan Aliff Ali
Instagram/askaongi
Selebriti

Tetap bersikukuh untuk mempolisikan Aliff Ali yang telah jadi mantan suaminya, Aska Ongi dengan ditemani kuasa hukumnya bawa dua bukti baru ini ke pihak kepolisian.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, kasus hukum antara Aska Ongi dan mantan suaminya, Aliff Ali ternyata masih terus bergulir. Hal itu diketahui usai Aska Ongi mendatangi Polda Metro Jaya.

Rupanya kedatangan Aska Ongi untuk menyerahkan dua bukti baru. Dua bukti tersebut adalah KTP dan Kartu Keluarga (KK) milik Aska.

Dua bukti tersebut berkaitan dengan laporan yang dibuat Aska Ongi pada tahun 2020 silam. Pihak Aska Ongi pun mengharapkan jika bukti baru tersebut bisa menaikkan status Aliff Ali menjadi tersangka.

"Memberikan bukti-bukti tambahan kaitan laporan polisi yang dibuat Mbak Aska tahun 2020. Mudah-mudahan dengan bukti-bukti tambahan yang telah kita berikan, penyidik segera meningkatkan status terlapor menjadi tersangka," ujar Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Aska Ongi, Senin (17/1).

"Aska selaku pelapor menyerahkan dua alat bukti, KTP asli dan kartu keluarga asli. Kaitannya dengan objek yang kita laporkan mengenai perubahan KTP dan mencantumkan nama bapak di akta kelahiran," timpal Aulia Fahmi yang merupakan kuasa hukum Aska Ongi yang lain.


Dua bukti tersebut diserahkan untuk membuktikan bahwa ada pemalsuan dokumen yang dilakukan oleh Aliff Ali. Pemalsuan itu berkaitan dengan alamat tempat tinggal Aska di KTP yang berubah tanpa sepengetahuan Aska.

Dalam KK juga tertulis nama Aliff Ali sebagai wali buah hati Aska Ongi. Di mana seharusnya nama yang tercantum adalah nama Aska karena pernikahan mereka dilakukan secara siri dan tidak disahkan di pengadilan.

Atas bukti baru tersebut, Aliff Alli dijadwalkan bakal segera diperiksa pihak berwajib. Rencananya, adik dari Miller Khan ini akan diperiksa pada Selasa, 18 Januari 2022 ini.

Sementara itu, Aska sendiri sebenarnya mengaku lelah dengan kasus yang sudah bergulir sejak tahun 2020 itu. Sebabnya, ia mengaku pasrah dan menyerahkan semua perkara hukum kepada polisi.

"Rasanya gimana ya, capek sih sebenarnya. Pokoknya serahkan ke Polri aja untuk selanjutnya," ujar Aska.

(wk/enyk)


You can share this post!