Thariq Halilintar Syok Lihat Sosok 'Kembaran' Berhijab, Fuji Ikut Ngakak?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengunggah ulang video viral seorang perempuan berhijab yang punya paras mirip dengannya. Lantas bagaimana reaksi Fuji jika melihat video viral tersebut?

WowKeren - Sudah banyak bermunculan orang-orang yang memiliki wajah mirip dengan publik figur Tanah Air. Kali ini, para pengguna TikTok dihebohkan dengan beredarnya video seorang perempuan berhijab mirip Thariq Halilintar.

Viralnya video ini bermula dari postingan akun TikTok Noni Gustina pada 27 Desember 2021 lalu. Perempuan berhijab ini tampak berjoget dengan diiringi lagu "ILU IMU" (I Love U, I Miss U) dari Hati Band.

Tampaknya si pengunggah sadar jika wajahnya mirip dengan Thariq Halilintar. Pasalnya ia sengaja membuat video diirngi lagu yang mendadak viral karena unggahan video Thariq bersama Fujianti Utami di TikTok beberapa waktu lalu.

Thariq Halilintar Syok Lihat Sosok \'Kembaran\' Berhijab, Fuji Ikut Ngakak?

Instagram Story

Saking viralnya, video tersebut sampai diunggah ulang oleh Thariq di Instagram Story-nya, Senin (17/1). Adik Atta Halilintar itu bahkan sampai syok melihat kemiripan wajahnya dengan perempuan berhijab tersebut. "Lah iya mirip," katanya.


Kemiripan Thariq dengan perempuan berhijab itu pun dikomentari oleh salah satu kerabatnya. Seseorang yang tak diketahui namanya itu menertawakan Thariq yang memiliki paras begitu mirip dengan Noni Gustina, si pengunggah video. Hal ini tampak dalam isi pesan yang dibagikan Thariq di InstaStory-nya.

Lantas bagaimana kira-kira respons Fuji jika melihat video viral tersebut? Akankah ia ikut menertawakan Thariq?

Thariq Halilintar Syok Lihat Sosok \'Kembaran\' Berhijab, Fuji Ikut Ngakak?

Instagram Story

Sayangnya, Fuji tak memperlihatkan reaksi apa pun terkait video viral tersebut. Thariq Halilintar hanya sempat membagikan unggahan kala dirinya mendapat kiriman makanan dari Fuji.

Tampak akun yang sedang berkirim pesan dengan Thariq tersebut memajang foto Fuji dengan Gala. "Aku makin gendut sih kalau setiap hari kamu kirimin makanan," ujar Thariq. Namun ia tetap tak lupa mengucapkan terima kasih, "Makasyii."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts