Ibunda Laura Anna Tengahi Perdebatan, Ini Pendapatnya Soal Teman-teman Mendiang
YouTube
Selebriti

Ibunda Laura Anna ikut mengomentari perdebatan mengenai sosok teman perempuan yang telah memanfaatkan sang putri semasa hidup. Ibunda Laura meminta semua orang untuk lebih fokus ke kasus Gaga Muhammad.

WowKeren - Keadilan yang dicari mendiang Laura Anna masih terus diproses pengadilan. Namun baru-baru ini, beredar cerita bahwa Laura dimanfaatkan seorang teman perempuannya yang mengeruk untung dengan menjanjikan akan menyelesaikan kasus Gaga.

Sebuah nama yang diduga sebagai teman perempuan Laura Anna yang dimaksud terungkap, yakni Dalila Basr. Dalila memberikan klarifikasi dengan membagikan tulisan rekannya dan Laura, Ramdana.

Ibunda Laura Anna, Ameilia Edelenyi, rupanya ikut mengomentari tulisan Ramdana. Ameilia sepakat apabila semua teman mendiang sang putri amat baik. Ia juga meminta teman-teman Laura lebih fokus pada kasus Gaga.

"Ya bener semua temen-temen laura baik semuanya sama laura sm keluarga mama juga.." tulis ibunda Laura pada Senin (17/1). "Yg berlalu biar lah berlalu..lebih baik fokus ke sidang nanti tgl 19 januari 2022."


Ibunda Laura Anna Tengahi Perdebatan, Ini Pendapatnya Soal Teman-teman Mendiang

Instagram Story

Dalam tulisannya, Ramdana merasa yakin apabila Laura Anna telah memaafkan segala kesalahan teman-temannya. Ramdana juga tak ingin terlalu ikut menjelaskan masalah yang sedang ramai diperbincangkan demi ketenangan Laura di sisi Tuhan.

"Trus ada lagi sekarang rame ada temen a b c d yg dituduh bla bla bla, udah lah ngapain beginian dibikin rame, mending ramein aja kawal persidangan sampe bener2 selesai," tegas Ramdana. "Ini yg laura perjuangin mati2an demi keadilan, jgn malah berlomba2 seakan2 mau nunjukin siapa yg paling deket sm beliau."

"Banyak kok memang yg mungkin sengaja atau tdk disengaja menyakiti laura dan itupun buka satu dua orang aja. Gw yakin Laura sudah memaafkannya, laura bukan tipikal pendendam," pungkasnya. "Jadi buat sekarang, tolong hargain Laura, hargain pihak keluarganya laura, kita semua disni keluarga maupun sahabat atapun teman2 pasti ngerasa kehilangan sosok Laura."

Untuk diketahui, Gaga Muhammad akan mendengar vonis hukuman atas kelalaiannya dalam berkendara hingga menyebabkan Laura Anna menjadi lumpuh pada Rabu (19/1) besok. Sebelumnya Gaga telah dituntut 4,5 tahun hukuman pidana dari 5 tahun hukuman maksimal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait