Pacar Rahmawati Kekeyi Bantah Tudingan Ingin Pansos, Ungkap Bukti Ini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kini diketahui memiliki pacar baru bernama Egra Conan. Sang kekasih pun buka suara untuk menanggapi kabar kalau dirinya diduga hanya ingin pansos dengan Kekey.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Rahmawati Kekeyi mendadak sudah menggandeng kekasih baru. Hal itu diketahui usai viral video TikTok yang menunjukkan kebersamaan Kekeyi dengan sang kekasih yang diketahui bernama Egra Conan.

Kedekatan Kekey dengan Egra pun menjadi perbincangan warganet. Banyak dari netizen merasa khawatir jika nantinya Kekey hanya sedang dimanfaatkan oleh Egra untuk media panjat sosial alias pansos.

Lantas baru-baru ini Egra pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut saat ia melakukan siaran langsung di Instagram bersama dengan Kekey. Egra dengan tegas membantah kabar pansos dan mengaku tulus mencintai Kekey.

"Pokoknya kalau dibilang pansos itu udah dari dulu banget," ujar Egra. "Aku dari dulu sampai sekarang itu ya gini-gini aja, upload konten ya kalau ketemu aja, gak harus tiap hari harus live bareng, sesuka hati ae."


Egra juga membantah tudingan kalau ia kerap meminta Kekey untuk mencantumkan akun Instagram miliknya setiap kali sang kekasih mengunggah postingan bersamanya. "Nggak, aku dulu gak minta, malah dia bikin Story dikasih link aku, jangan Key jangan," jelas Egra.

Lebih lanjut, pernyataan Egra tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan saat dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mendoakan agar kekey dan pacar barunya tersebut bisa langgeng.

"Itu lah cinta sesungguhnya tidak mandang fisik maupun harta dan tahta semoga langgeng ea🤲" tulis seorang netter. "Jangan sampai mempermainkan hati perempuan ya, semoga berjodoh ya kalian," sahut netter lainnya. "Berjodoh yaaa emng auranya wjhnya bakalan sama," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait